Pertama di Indonesia, Smartwatch Stainless Steel Bergaya Sporty dan Elegan

Rabu, 17 Juli 2024 - 17:00 WIB
loading...
Pertama di Indonesia,...
RIVERSONG melalui agennya di Indonesia, PT Globaltama Sukses Makmur, memperkenalkan koleksi smartwatch terbaru yaitu MOTIVE 9 MAX, MOTIVE 9 PRO, dan MOTIVE 9 E belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - RIVERSONG melalui agennya di Indonesia, PT Globaltama Sukses Makmur, memperkenalkan koleksi smartwatch terbaru yaitu MOTIVE 9 MAX, MOTIVE 9 PRO, dan MOTIVE 9 E belum lama ini. Ketiganya dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dengan sentuhan sporty dan tetap elegan.

MOTIVE 9 MAX merupakan smartwatch stainless pertama di Indonesia. RIVERSONG, dengan misi membuat perangkat pintar yang bisa dinikmati semua orang serta visi membangun ekosistem AIoT yang berkelanjutan, terus berkomitmen pada inovasi dan desain yang memukau.

AIoT atau Artificial Intelligence of Things adalah gabungan dari kecerdasan buatan (AI) dan Internet of Things (IoT), yang memungkinkan perangkat untuk berkomunikasi, menganalisis data, dan mengambil tindakan secara cerdas dan otonom.

RIVERSONG mengintegrasikan teknologi AIoT dalam produk-produknya untuk menciptakan pengalaman yang lebih cerdas dan efisien bagi pengguna. Dengan menggabungkan AIoT, RIVERSONG tidak hanya menawarkan perangkat pintar, tetapi juga solusi inovatif yang memudahkan hidup sehari-hari dan meningkatkan kualitas hidup pengguna.

Smartwatch RIVERSONG dirancang khusus untuk pria dan wanita berusia 17-30 tahun yang memahami pentingnya penampilan serta identitas pribadi. Mereka yang menggunakan RIVERSONG bukan hanya mengikuti tren, tetapi juga menunjukkan gaya hidup aktif dan modern. Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang memikat, smartwatch ini menjadi pilihan tepat bagi yang ingin tampil sporty dan elegan di berbagai kesempatan, baik saat berolahraga maupun dalam aktivitas sehari-hari.

Berikut keunggulan tiga produk RIVERSONG yang baru diperkenalkan.

1. MOTIVE 9 MAX

- Desain premium stainless steel, membawa perbedaan signifikan dengan tampilannya yang sporty dan elegan, meningkatkan kepercayaan diri pengguna.
- Fitur lengkap dengan layar AMOLED 1,43 inci, panggilan masuk, quick replies, pengisian daya nirkabel cepat yang bertahan hingga 10 hari, sensor biologis untuk pemantauan detak jantung, SpO2, dan tingkat stres, serta lebih dari 100 sports mode dan watch faces.
- Ketahanan air IP68: Cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

2. MOTIVE 9 PRO

- Desain penuh gaya dengan Digital Crown dan Metallic Frame, serta layar AMOLED 1,43 inci.
- Konektivitas tinggi, panggilan bluetooth yang jelas, asisten suara AI, dan masa pakai baterai hingga 7 hari.
- Pemantauan kesehatan dengan sensor bioaktif untuk detak jantung dan fitur peringatan cerdas instan.

3. MOTIVE 9 E

- Pilihan warna variatif dengan bodi metalik. Desain ramping dan kuat dengan bodi metalik, dengan variasi warna ditambah mahkota navigasi yang membuat MOTIVE 9 E makin menarik.
- Layar AMOLED 2,01 inci, baterai yang tahan hingga 10 hari.
- Konektivitas tinggi dan pemantauan kesehatan canggih.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)