Aktor Korea Nam Yoon Soo Donorkan Ginjal untuk sang Ayah, Begini Kondisinya Sekarang

Rabu, 17 Juli 2024 - 22:22 WIB
loading...
Aktor Korea Nam Yoon...
Nam Yoon Soo mendonorkan ginjal untuk ayahnya. Dikabarkan sang aktor menjalani operasi transplantasi gonjal pada 19 Juni 2024. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Selatan Nam Yoon Soo mendonorkan ginjal untuk ayahnya. Dikabarkan sang aktor menjalani operasi transplantasi gonjal pada 19 Juni 2024.

Melalui postingannya di Instagram, Nam Yoon Soo menjelaskan alasan dirinya mendonorkan ginjal untuk sang ayah. Menurut Yoon Soo, keinginannya mendonorkan ginjal untuk ayah secara alami muncul.

“Seiring berjalannya waktu, saya senang telah memberikan hari-hari yang lebih baik kepada ayah saya,” katanya seperti dikutip dari AllKpop, Rabu (17/7/2024).



Tak lupa Nam Yoon Soo mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang mengetahui kabar tersebut tetap memberi dukungan kepadanya.

“Terima kasih juga kepada staf rumah sakit yang menyambut kami dengan hangat selama beberapa hari. Mereka sangat sigap menawarkan bantuan ketika saya menghadapi ketakutan dan keraguan,” ujarnya.

Nam Yoon Soo juga menyatakan dukungannya terhadap pasien lain yang menunggu transplantasi, dengan mengatakan, “Saya dengan tulus mendukung mereka yang menunggu giliran."

Di sisi lain, agensi Nam Yoon Soo mengatakan, sang aktor berhasil mendonorkan ginjal kepada ayahnya pada 19 Juni dan telah keluar dari rumah sakit dalam keadaan sehat. Kabar donor ginjalnya pertama kali dibagikan pihak rumah sakit di media sosial.

Rumah Sakit St. Mary Universitas Katolik Korea mengumumkan di akun Facebook resminya.

"Aktor Nam Yoon Soo mendonorkan ginjalnya kepada ayahnya, membantu menyembuhkan penyakit ayahnya. Baik pendonor maupun penerima telah pulih dengan cepat dan telah dipulangkan dalam keadaan sehat,” demikian isi pengumuman di laman Facebook rumah sakit tersebut.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)