Asos dan Disney Rilis Koleksi Terbaru Bertema The Lion King

Jum'at, 05 Juli 2019 - 21:30 WIB
Asos dan Disney Rilis Koleksi Terbaru Bertema The Lion King
Asos dan Disney Rilis Koleksi Terbaru Bertema The Lion King
A A A
JAKARTA - Asos berkolaborasi dengan Disney merilis koleksi bertema The Lion King. The Lion King merupakan salah satu film klasik Disney yang kembali dibuat ulang dan dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 17 Juli mendatang.

Dilansir dari Metro, koleksi yang dihadirkan terdiri dari pakaian musim panas wanita dan pria dengan print luar biasa. Koleksi ini juga tersedia dengan ukuran plus yang menampilkan motif dan karakter Lion King yang membuat penggunanya bernostalgia.

Seperti halnya jumper rajutan print dan kardigan yang diinspirasi Zazu, topi dan jumper bertema Simba sebagai statement. Ada juga leging celana pendek dengan motif zebra serta logo yang dibordir, celana pendek dan kemeja bermotif hutan serta kaus oversized bergambar Timon.

Koleksi lainnya berupa kemeja crop top dengan motif sunset, kaos oversized berwarna hitam bergambar Lion King, one shoulder bodysuit dengan motif hutan, kaus crop top bertuliskan Lion King pelangi, atasan dan rok dengan gambar Zazu, jaket dengan warna dasar hitam dan bergambar Lion King hingga kaus lengan panjang motif sunset.

Sementara untuk harga, Disney The Lion King X Asos dibandrol dengan harga yang beragam yaitu mulai dari 8 poundsterling. Berita baiknya, seluruh koleksi ini telah dirilis sejak 1 Juli.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6343 seconds (0.1#10.140)