Park Gyuri KARA Diduga Gagal Alami Operasi Wajah

Kamis, 18 Juli 2024 - 07:43 WIB
loading...
Park Gyuri KARA Diduga...
Member KARA, Park Gyuri diduga gagal menjalani operasi plastik wajah. Foto/ koreaboo
A A A
JAKARTA – Member KARA, Park Gyuri baru-baru ini menderita cedera parah yang akhirnya menyebabkan beberapa patah tulang di wajahnya.

Agensi penyanyi tersebut mengeluarkan pernyataan yang memberi tahu para penggemar bahwa dia memerlukan operasi untuk memperbaiki wajahnya dan harus menunda semua jadwalnya yang direncanakan untuk Juli ini.



Gyuri sendiri juga berkomunikasi dengan penggemar, memposting tepat sebelum operasinya dan meminta doa. Dia juga memberi tahu penggemar tentang kondisinya pascaoperasi, meyakinkan mereka bahwa semuanya berjalan dengan baik.

Meski para penggemar mengkhawatirkan kesehatan Gyuri, kondisinya saat ini juga mengundang rumor jahat dari beberapa komunitas online. Banyak yang berspekulasi bahwa alasan sebenarnya di balik operasi sang idola adalah hal lain.

Sementara, beberapa orang menduga bahwa cedera wajahnya terjadi karena kekerasan dalam rumah tangga, yang lain menuduhnya menjalani operasi plastik dengan kedok perawatan cedera. Selain itu, sebagian netizen juga meremehkan komunikasi Gyuri dengan penggemar sebagai upayanya mencari perhatian.

Komentar kebencian dan rumor palsu telah mencapai tingkat sedemikian rupa sehingga agensi Gyuri, Big Boss Entertainment, mengeluarkan pernyataan resmi, memperingatkan netizen akan tindakan hukum.

“Kami baru-baru ini melaporkan bahwa aktris Park Gyuri menderita patah tulang pipi dan patah tulang orbital. Kecelakaan itu disebabkan oleh 'kejatuhan jadwal pribadi', namun detail spesifiknya tidak diungkapkan agar tidak membuat khawatir penggemar dan orang-orang di sekitarnya”.



“Namun, kami telah mengonfirmasi melalui laporan dan penyelidikan bahwa spekulasi palsu dan rumor jahat sedang disebarkan terkait hal ini. Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami akan mengambil tindakan tegas terhadap postingan apa pun yang secara serius merusak reputasi dan citra aktris Park Gyuri”.

Saat ini, Park Gyu-ri sedang fokus pada rehabilitasi untuk kembalinya dia setelah menjalani operasi dengan keinginan kuat untuk aktif.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)