Kisruh Uang Sawer Nathalie Holscher, Dinar Candy Emosi

Kamis, 18 Juli 2024 - 10:33 WIB
loading...
Kisruh Uang Sawer Nathalie...
Dinar Candy meluapkan emosi melihat Nathalie Holscher dilarang mengambil uang saweran. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Dinar Candy meluapkan emosinya melihat rekan sesama DJ, Nathalie Holscher mengungkapkan kekecewaannya karena dilarang mengambil uang hasil saweran usai Nge-DJ di salah satu kelab malam di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Dinar Candy membagikan video saat dirinya bersama tim sedang menghitung tumpukan uang saweran yang didapatnya usai menghibur melalui penampilan sebagai DJ.



Dia menegaskan bahwa uang saweran yang diberikan pengunjung kelab kepada DJ yang tampil merupakan hak dari DJ tersebut 100 persen, tak ada urusannya dengan kelabnya.

"Lagi pada ngitung uang saweran semalam. Jadi uang saweran itu 100 persen buat DJ-nya bukan buat kelubnya," ungkap Dinar Candy dikutip dari unggahan Instagram Story @dinar_candy, Kamis (18/7/2024).

Sebab, pengunjung memberikan uang saweran sebagai bentuk apresiasi kepada DJ tersebut. Dinar pun heran jika ada kelab malam yang mempermasalahkan terkait uang saweran.

"Orang itu nyawer karena suka sama musiknya yang lagi dimainin atau suka sama personality-nya kita. Jadi gak ada hak kelabnya itu ngambil sawerannya, setahu aku," ujar dia.

Selama bertahun-tahun menjadi DJ, Dinar tak pernah mengalami nasib seperti Nathalie. Dia pun merasa iba melihat Nathalie yang tidak diperbolehkan mengambil uang saweran hasil jerih payahnya.

"Makanya aku bertahun-tahun aneh nih bunda Nathalie kasian banget dia diambil sawerannya udah capek-capek show, kita itu show bisa satu jam lompat-lompat," ucap dia.



Nathalie pun mengunggah ulang video yang diunggah Dinar sekaligus meluapkan emosinya.

"NAH SAMPE SINI PAHAM KAN?!," ungkap Nathalie Holscher melalui Instagram Story akun @nathalieholscher.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)