Yuk, Nikmati Kopi Spesial Berdasarkan Zodiak

Sabtu, 06 Juli 2019 - 12:03 WIB
Yuk, Nikmati Kopi Spesial Berdasarkan Zodiak
Yuk, Nikmati Kopi Spesial Berdasarkan Zodiak
A A A
JAKARTA - Apakah kopi yang Anda nikmati sekarang ini sudah menjadi pilihan tepat dan mampu memuaskan hati? Jika belum, Anda bisa mencarinya ke kedai kopi dan meminta kopi yang sesuai dengan selera Anda. Lalu, bagaimana cara memilih kopi yang tepat?

Seperti dilansir The F Thing , Anda bisa mengandalkan bintang-bintang atau zodiac yang sesuai pada jenis kopi apa yang akan dinikmati. Berikut ulasannya.

1.Aries - Latte Macchiato
Sebagai tanda pertama, Anda memiliki ambisi yang kuat untuk menjadi nomor satu dan itulah mengapa Macchiato paling cocok untuk Anda. Nikmati seteguk espresso dan susu untuk menyeimbangkannya.

2. Taurus - Mocha
Pilihan yang tepat untuk mereka yang berzodiak Tarurus adalah Mocha. Perpaduan sempurna antara kopi dan choco akan sesuai dengan selera Anda.

3. Gemini - Seasonal Latte
Anda adalah seseorang yang selalu tren dan ingin mencoba hal-hal baru yang menarik yang terjadi di dunia. Dari rempah-rempah labu, mocha peppermint, minuman tropis, semuanya pasti adalah mojo Anda. (Baca juga: Menemukan Cinta Saat Sedang Menjalin Hubungan, Bagaimana Rasanya? ).

4. Cancer - In House Special
Cancer diketahui setia dan penuh kasih sayang, Anda menyukai getaran yang nyaman dan menciptakannya ke mana pun Anda pergi. Dengan suasana hati Anda yang terus berubah, In House Special menjadi pilihan karena Anda dapat menikmatinya sesuka Anda.

5. Leo - Cortado
Karena Anda adalah raja dan ratu, Anda akan mendapatkan minuman yang kuat, namun trendi. Cortado adalah potongan espresso dengan sedikit susu kukus dan cukup untuk selera Anda dan membangkitkan Anda di pagi hari.

6. Virgo - Black Coffee
Anda fokus, to the point dan tidak memberikan omong kosong, seperti Black Coffee atau kopi hitam. Kopi ini dapat diandalkan, bersahaja, dan melakukan yang terbaik.

7. Libra - Vanilla Latte

Minuman manis sederhana seperti Vanilla latte, cocok dengan kepribadian Anda yang hangat, santai, dan menawan.

8. Scorpio - Ristretto

Ini adalah suntikan espresso dengan setengah jumlah air. Ya, memang sangat gelap dan kompleks seperti Anda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4259 seconds (0.1#10.140)