Slank Akan Hadirkan Konsep Berbeda di Magnumotion Bandung 2019

Sabtu, 06 Juli 2019 - 20:42 WIB
Slank Akan Hadirkan Konsep Berbeda di Magnumotion Bandung 2019
Slank Akan Hadirkan Konsep Berbeda di Magnumotion Bandung 2019
A A A
BANDUNG - Perjalanan tur Magnumotion Slank — Mantap Melangkah Tour 2019 akhirnya menyinggahi kota kedua, Bandung pada Sabtu (6/7) malam. Sebelumnya, band yang bermarkas di Gang Potlot, Jakarta itu telah menghibur masyarakat di Garut, Jawa Barat.

Pada gelaran di Kota Kembang, Slank dan sejumlah band pendukung lainnya, seperti Rocket Rockers, Turtle Jr, Revenge The Fate, Sendal Jepit dan beberapa lainnya akan tampil di atas panggung yang berdiri di Lapangan Yon Zipur 9, Ujungberung.

"Hari ini, kita hadir di Bandung sebagai kota kedua, sebagaimana sebelumnya kami sudah menggelar penampilan di Garut. Tur ini akan menyinggahi 10 kota, termasuk hadir di Sumatera, ada Lampung, Pekanbaru dan kota-kota lainnya," tutur Ardy dari Sachi sebagai promotor Slank untuk tur ini.

Seperti yang diungkapkan Ardy, penampilan Slank di Bandung ini akan menarik, karena dikemas dengan konsep tur yang tentunya berbeda dengan konser reguler. "Selain tampil fullset, Slank mengajak Sobat Mantap berkolaborasi bersama, termasuk mendesain merchandise," kata dia.

Lebih lanjut, Ardy mengutarakan jika setlist yang akan dibawakan lebih panjang. Ini juga berbeda dengan ketika tampil reguler, yang songlist-nya lebih terbatas.

"Sekarang kurang lebih tampil 90 menit, dan ada beberapa gimmick. "Yang pasti ini menjadi spesial show, karena ini rangkaiannya tour, dan ada beberapa konsep panggung yang spesial," kata dia, menjanjikan.

"Di Bandung kami tentu berharap animo yang lebih besar, karena selain kota ini dikenal sebagai basisnya para musisi hebat, tapi juga semangat warganya yang tiada henti mendukung setiap pergerakan para insan berbakat Tanah Air agar terus mantap melangkah," tutur Ardy.

Selanjutnya, setelah menyinggahi Bandung, tur Magnumotion Slank 2019 akan melanjutkan perjalanannya ke Sukabumi pada 13 Juli, Medan (18 Juli), Panyabungan (27 Juli), Aek Kanopan (3 Agustus), Lampung (7 Agustus), Pekanbaru (14 Agustus), Lubuk Linggau (16 Agustus) dan Lahat (31 Agustus).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8657 seconds (0.1#10.140)