alexametrics

Rapper Rich Brian Bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor

loading...
Rapper Rich Brian Bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu rapper Indonesia yang mendunia, Rich Brian. Pertemuan itu digelar di Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7/2019). (KORAN SINDO/Dita Angga)
A+ A-
BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu rapper Indonesia yang telah mendunia, yaitu Rich Brian. Pertemuan Jokowi dengan rapper bernama asli Brian Imanuel itu digelar di Istana Bogor, Minggu (6/7/2019).

Pemuda berusia 19 tahun itu mengenakan batik saat bertemu Jokowi. Pertemuan itu digelar pada pukul 10.15 WIB.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf. Saat ini pertemuan keduanya masih berlangsung.



Brian pertama kali merilis singelnya, berjudul "Living the Dream" pada tanggal 17 Juli 2015 di akun Youtube miliknya. Brian kemudian merilis singel debutnya "Dat $tik" tanggal 22 Februari 2016. Lagu ini mencuri perhatian di panggung internasional. Hingga akhirnya pemuda kelahiran 3 September 1999 ini melakukan tur Amerika pertamanya pada April 2017.

Baru-baru ini, Brian mencuri perhatian setelah wajahnya terpampang di papan billboard raksasa di Times Square, New York. Wajah Brian tampil untuk mempromosikan lagu terbarunya, Yellow, yang bisa dinikmati di layanan streaming Spotify.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak