Pakai Lagu Nirvana, Trailer Pertama The Batman Munculkan Catwoman dan Riddler

Senin, 24 Agustus 2020 - 08:03 WIB
loading...
Pakai Lagu Nirvana, Trailer Pertama The Batman Munculkan Catwoman dan Riddler
Penulis dan sutradara The Batman, Matt Reeves meluncurkan trailer pertama untuk film tersebut dalam acara DC FanDome pada akhir pekan lalu. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Penulis dan sutradara The Batman, Matt Reeves meluncurkan trailer pertama untuk film tersebut dalam acara DC FanDome pada akhir pekan lalu.

Teaser ini semakin menarik dengan soundtrack "Something in the Way" milik band Nirvana, di mana adegan berfokus pada kehadiran Riddler (Paul Dano), yang meninggalkan serangkaian teaser mematikan untuk Batman dan Komisaris Gordon (Jeffery Wright).

Teaser juga ini mengungkapkan sekilas Zoe Kravitz sebagai Catwoman yang memberikan tampilan penuh pertama dari Pattinson di Batsuit dan mengendarai Batmobile dan menggarisbawahi pendekatan brutal Batman untuk memerangi kejahatan.

Di panel untuk film tersebut, Reeves mengatakan "The Batman" tidak akan menjadi cerita asli semata, tetapi itu dimulai pada "Tahun Kedua" dari kemunculan Batman, di mana Batman dan beberapa karakter ikonik lainnya - Catwoman, the Riddler, dan Penguin (Colin Farrell) - masih dalam tahap awal perkembangannya.

Dalam mengeksplorasi cerita, Batman juga mulai mengungkap kisah korupsi yang lebih besar di kota dan bagaimana hal itu dapat terhubung kembali ke keluarga Wayne yang sangat kaya dan berkuasa.

Tepat sebelum teaser debut, Warner Bros juga merilis serangkaian gambar tampilan pertama Pattinson sebagai Bruce Wayne dan Batman dari film tersebut. (Baca juga: #ApologizeToJennie, Fans Minta Maaf Atas "lazy dancing" Jennie BLACKPINK ).

Sebelumnya, Reeves secara teratur memberikan bocoran tentang filmnya, mulai Februari lalu dengan video Pattinson mengenakan Batsuit dengan cuplikan skor Michael Giacchino untuk film tersebut. Beberapa minggu kemudian, video dan foto dari set bocor kemudian dari Batcycle dan tampilan yang lebih lengkap di Batsuit, dan pada awal Maret, Reeves men-tweet tampilan resmi pertama di Batmobile.

Film tersebut harus menghentikan produksi karena pandemi COVID-19, dan akan mulai syuting lagi pada awal September. Reeves mengatakan sejauh ini dia baru merekam 25% dari film tersebut, dan penundaan tersebut mendorong tanggal rilis resmi peluncuran The Batman, dari Juni hingga Oktober 2021.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)