alexametrics

Kim Heechul Super Junior Ingin Menikah Sebelum Usia 40 Tahun

loading...
Kim Heechul Super Junior Ingin Menikah Sebelum Usia 40 Tahun
Kim Heechul Super Junior akhirnya mengungkap soal rencana dirinya menikah, yakni sebelum usianya menginjak 40 tahun. Hal itu diungkap di acara My Ugly Duckling. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kim Heechul berbicara tentang rencana pernikahannya di saluran SBS dalam eposide "My Ugly Duckling"! Hal itu diungkap salah satu personel Super Junior ini saat muncul sebagai bintang tamu.

"Saya bertanya pada Shin Dong Yup," Tidakkah Anda pikir saya harus segera menikah? Saya ingin menikah sebelum menginjak usia 40, 'dan dia berkata,' Menikah di usia 50 tahun terlalu dini untukmu,” kata Kim Heechul.

Mendengar ini, Seo Jang Hoon yang menjadi pembaca acara “My Ugly Duckling” berkomentar, "Secara pribadi, saya tidak bisa membayangkan Kim Heechul menikah dan membesarkan anak-anak." (Baca juga: Ribuan Warga Medan Antusias Ikut Audisi Indonesian Idol).



MC kemudian bertanya, "Saya mendengar bahwa Anda tidak berpikir Anda bisa tidur dengan istri Anda di tempat tidur yang sama karena Anda sensitif.

Kim Heechul mengakui hal tersebut. Dia pun mengungkap alasannya. "Saya sangat sensitif. Saya tidak bisa tidur jika ada orang di sebelah saya. Saya pikir ini adalah ketika saya tinggal di asrama bersama para anggota," terang Kim Heechul.

Setelah para selebritas setuju bahwa Kim Heechul harus menikah sebelum menginjak usia 40 tahun, anggota Super Junior memuji anggota pemeran “My Ugly Duckling” Hong Jin Young. Namun, dengan canda, dia menyebut ibu Hong Jin Young adalah ibu mertuanya.

“Saya tidak tahu makanan seperti apa yang disukai ibu mertua saya," dan ibu Hong Jin Young menjawab, "Saya suka semuanya," tutupnya dengan tawa.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak