Adam Suseno Punya Bakat Humor, Bikin Langgeng sama Inul Daratista? Ini Cerita Lengkapnya

Kamis, 18 Juli 2024 - 19:30 WIB
loading...
Adam Suseno Punya Bakat...
Vision+ originals terus menghadirkan konten premium terbaik seperti series terbarunya yang berjudul Inul & Adam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ originals terus menghadirkan konten premium terbaik seperti series terbarunya yang berjudul "Inul & Adam”. Dengan dibintangi oleh pasangan hits Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno, series ini dapat disaksikan mulai 19 Juli 2024 dengan klik di sini.

Adapun Adink Liwutang selaku director series “Inul & Adam” mengungkapkan pengalamannya saat mengarahkan Adam Suseno yang relatif baru dalam dunia akting.

"Aku sendiri surprising ya, sangat kaget. Aku pikir Mas Adam Suseno akan kaku pas dia jadi Ari Wibawa. Nah, ternyata Mas Adam ini punya sense komedi yang bagus dan tinggi," jelas Adink Liwutang.



Adink menjelaskan, Adam Suseno memiliki bakat komedi yang alami, yang terlihat selama proses syuting. Adam sering kali memberikan ide-ide komedinya sendiri.

"Kadang-kadang dia ngasih ide ‘nanti saya akan begini ya’, nah itu yang saya sendiri sebagai director kaget," ujar Adink dengan senyum.

"Ternyata Mas Adam juga suka komedi. Nah, sepertinya itu yang bikin langgeng dengan Mbak Inul, karena gara-gara lucu banget juga Mas Adamnya," lanjutnya.

Penasaran? Saksikan akting Adam Suseno dan Inul Daratista dalam series “Inul & Adam” mulai 19 Juli 2024 di Vision+ dengan klik di sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Inul&Adam
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)