Elevation Jakarta Dance Music Festival Disiapkan Jadi Festival Besar

Senin, 08 Juli 2019 - 22:24 WIB
Elevation Jakarta Dance Music Festival Disiapkan Jadi Festival Besar
Elevation Jakarta Dance Music Festival Disiapkan Jadi Festival Besar
A A A
JAKARTA - Sukses menarik perhatian banyak penggemar musik dance trance di Livespace, Jakarta pada 5 Juli lalu, Elevation Jakarta Dance Music Festival bakal disiapkan untuk menjadi sebuah festival besar dengan beberapa panggung megah.

Festival musik dance hasil kolaborasi Three Angles Production dan Citi Live Media ini hadir dengan kombinasi gaya musik, tata panggung, efek spesial dan vokal plus dentuman set DJ yang magis.

Director Three Angles Production Indonesia, Michael Song menuturkan, Elevation akan menghadirkan beberapa genre musik pada beberapa edisi. Berikutnya akan menyuguhkan aliran musik house, EDM dan techno.

"Ke depannya, Elevation ingin hadir sebagai mega festival yang terdiri dari beberapa stage dari berbagai macam genre yang tentunya akan lebih baik dari tahun sebelumnya," terang Michael Song dalam pernyataan resminya di Jakarta, Senin (8/7).

Dalam gelaran Elevation Jakarta Dance Music Festival akhir pekan kemarin, sederet nama besar ikon trance, seperti Aly & Fila, John 00 Fleming, Darren Porter, Driftmoon serta Paul Thomas menyuguhkan pengalaman unik kepada para penonton.

Suasana pertunjukan berlangsung meriah, peminat trance muda, setengah baya, maupun mancanegara datang untuk menikmati Elevation Jakarta Dance Music Festival. Elevation memberikan energi tak terhingga yang dirasakan oleh para DJ dan penonton yang tengah berbagi kegembiraan, tawa, serta kecintaan mereka terhadap music trance di lantai dansa.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1985 seconds (0.1#10.140)