Meghan Markle Sakit Hati dengan Perlakuan Pangeran William, Keluarga Kerajaan Tutup Pintu Damai

Jum'at, 19 Juli 2024 - 09:40 WIB
loading...
Meghan Markle Sakit...
Meghan Markle dikabarkan sakit hati dengan perlakuan kakak iparnya, Pangeran William. Keluarga Kerajaan sendiri saat ini dilaporkan menutup pintu damai. Foto/New York Post
A A A
INGGRIS - Meghan Markle dikabarkan sakit hati dengan perlakuan kakak iparnya, Pangeran William . Keluarga Kerajaan sendiri saat ini dilaporkan menutup pintu damai serta menolak membahas masalah dengan Meghan dan suaminya, Pangeran Harry.

Ini karena 2024 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi Kerajaan Inggris. Di mana ayah Pangeran Harry dan mertua Meghan Markle , Raja Charles III serta kakak ipar mereka, Kate Middleton divonis mengidap kanker. Kini keduanya pun tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit tersebut.

Di sisi lain, kondisi saat ini membuat Ratu Camilla dan Pangeran William menghadapi tekanan besar. Namun, seorang sumber mengatakan bahwa Harry tampaknya lebih cenderung melupakan masa lalunya dengan keluarganya, sedangkan Meghan ingin berdiskusi secara terbuka dengan Keluarga Kerajaan.

"Harry lebih bersedia untuk melanjutkan hidup, katakan saja begitu. Meghan tidak bersikap sulit, dia benar-benar merasa sakit hati dan ingin duduk bersama untuk membahas semuanya, tetapi itu bukan sesuatu yang ingin dipertimbangkan pihak lain saat ini," kata sumber tersebut dilansir dari Mirror, Jumat (19/7/2024).

Meghan Markle Sakit Hati dengan Perlakuan Pangeran William, Keluarga Kerajaan Tutup Pintu Damai

Foto/Getty Images





Dilaporkan bahwa keluarga Sussex membuat pendekatan pribadi kepada Kate setelah mendengar tentang penyakitnya pada bulan Maret. "Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan keluarga, dan berharap mereka dapat melakukannya secara pribadi dan dalam damai," bunyi pernyataan resmi Meghan dan Harry.

Sejak Harry dan Meghan mengundurkan diri dari tugas Kerajaan Inggris pada 2020, jumlah anggota kerajaan yang aktif semakin berkurang. Kini, hanya William dan Kate, bersama Duke dan Duchess of Edinburgh, yang mewakili anggota Kerajaan Inggris yang bekerja di bawah usia 70 tahun.

Namun, Harry dan Meghan tampaknya tidak mungkin kembali dalam waktu dekat. Menurut sumber lainnya, pasangan itu mengharapkan permintaan maaf dan begitu pula anggota senior Keluarga Kerajaan. "Kini sudah sampai pada titik di mana kedua belah pihak tidak dapat melihat kesalahan mereka dan tidak ada jalan tengah. Ini jalan buntu," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)