Profil Sheikh Mana Al Maktoum, Pengusaha yang Diceraikan Sheikha Mahra Lewat Instagram

Jum'at, 19 Juli 2024 - 08:59 WIB
loading...
Profil Sheikh Mana Al...
Sheikh Mana Al Maktoum, seorang pengusaha sukses dan anggota keluarga kerajaan Dubai, menjadi sorotan publik setelah diceraikan Sheikha Mahra lewat Instagram. Foto/Instagram @man3almaktoum
A A A
DUBAI - Sheikh Mana Al Maktoum, seorang pengusaha sukses dan anggota keluarga kerajaan Dubai, kini menjadi sorotan publik setelah diceraikan istrinya, Sheikha Mahra lewat Instagram. Pasangan ini menikah pada Sabtu, 27 Mei 2023 melalui pesta yang digelar secara mewah.

Sheikh Mana lahir pada tanggal 10 Oktober 1998 dan kini berusia 26 tahun. Ia merupakan seorang pengusaha terkenal yang telah menjadi penggerak di balik berbagai perusahaan dan inisiatif komersial termasuk AlBarada Trading, Dubai Tech, GCI Real Estate Development Company, dan MM Group of Companies.

Anggota kerajaan Dubai tersebut baru-baru ini lulus dari Program Pelatihan Kepemimpinan Akselerasi di MBR School of Government. Kurikulumnya mencakup topik-topik dalam kepemimpinan publik, keuangan publik, strategi pemerintah, kebijakan AI dan data, keunggulan dan inovasi pemerintah.

Dilansir dari Harper Bazaar Arabia, Jumat (19/7/2024), seperti banyak warga negara Dubai lainnya, pemilik nama asli Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum ini kerap membagikan foto, dan kutipan dari para penguasa paling terkemuka di Dubai di Instagram pribadinya.

Profil Sheikh Mana Al Maktoum, Pengusaha yang Diceraikan Sheikha Mahra Lewat Instagram

Foto/Instagram @man3almaktoum



Profil Sheikh Mana Al Maktoum, Pengusaha yang Diceraikan Sheikha Mahra Lewat Instagram

Foto/Instagram @man3almaktoum

Sheikh Mana dan Sheikha Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum resmi menikah dalam upacara pernikahan yang memukau pada bulan Juni 2023. Ini menandai momen bersejarah dalam hidup mereka dengan perayaan yang mewah.

Dari video dan foto yang dibagikan di media sosial, diketahui pasangan ini menikah di Saeed Hall di Dubai World Trade Center. Keduanya pun baru dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan tepat dua bulan lalu.

Selain sebagai pengusaha, Sheikh Mana hobi bermain ski di Prancis hingga jet-ski di Yunani. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya, yang mana ia begitu terlihat menikmati alam bebas.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)