Kolaborasi Farel Tarek dan Plastic Guardian, Inspirasi Daur Ulang Plastik di Bandung

Jum'at, 19 Juli 2024 - 11:50 WIB
loading...
Kolaborasi Farel Tarek...
Farel Tarek, seorang konten kreator muda yang berbakat, baru-baru ini terlibat dalam kontribusi lingkungan bersama Plastic Guardian. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Farel Tarek , seorang konten kreator muda yang berbakat, baru-baru ini terlibat dalam kontribusi lingkungan bersama Plastic Guardian. Dalam kolaborasi dengan Plastic Guardian, Farel mengajak masyarakat mendaur ulang plastik dan menjaga kebersihan lingkungan.

Plastic Guardian merupakan salah satu kelompok inisiator di Bandung. Dalam kolaborasi ini, fokus utamanya adalah untuk mendaur ulang kembali sampah plastik menjadi produk furniture dan lainnya.

Dengan adanya kolaborasi ini, Farel mengajak masyarakat khususnya para pengikutnya di media sosial untuk bersama-sama menciptakan dunia yang bebas dari pencemaran plastik. Diharapkan dengan adanya aksi nyata ini dapat memberikan kontribusi positif dan dorongan nyata bagi generasi muda untuk lebih peduli terhadap lingkungan.



Selama kontribusi, Farel berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan, mulai dari pengumpulan sampah plastik di sungai hingga mengedukasi tentang daur ulang. Farel juga membagikan pengalamannya melalui video di media sosialnya, memberikan tips praktis tentang cara mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

Kontribusi ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, terutama dari generasi muda yang terinspirasi oleh dedikasi dan antusiasme Farel. Dengan dukungan kreator konten seperti Farel Tarek, Plastic Guardian berharap dapat terus mengedukasi dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan dan mengurangi polusi plastik.

Dalam kontribusi ini, Farel Tarek telah menunjukkan bahwa setiap individu, sekecil apapun perannya, dapat memberikan kontribusi besar dalam menjaga lingkungan. Penasaran dengan aksi nyata Farel bersama Plastic Guardian dan aktivitas kolaborasi lainnya, dapat langsung mengunjungi akun @farelogic.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)