Kisah Cinta Dali Wassink dan Jennifer Coppen hingga Maut Memisahkan

Jum'at, 19 Juli 2024 - 16:00 WIB
loading...
Kisah Cinta Dali Wassink...
Kisah cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink harus berakhir tragis dengan kepergian Dali yang tiba-tiba. Pria 22 tahun itu meninggal dunia karena kecelakaan. Foto/Instagram Jennifer Coppen
A A A
JAKARTA - Kisah cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink harus berakhir tragis dengan kepergian Dali yang tiba-tiba. Pria 22 tahun itu meninggal dunia karena kecelakaan tunggal motor di Bali pada Kamis, 18 Juli 2024 pukul 02.00 WITA.

Kabar meninggalnya Dali Wassink mengejutkan para penggemar. Terlebih, ia dan Jennifer Coppen baru saja menikah dan tengah menikmati hari-hari menjadi orang tua setelah dikaruniai seorang bayi yang lucu.

Kisah cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink sendiri menjadi sorotan publik usai keduanya mengumumkan akan dikaruniai seorang anak pada Mei 2023. Kala itu, Jen dan Dali masih status berpacaran dan siap menyambut anak pertama mereka.

Dali sendiri merupakan pria berdarah Thailand-Belanda. Ia bertemu Jen di Pulau Dewata, Bali dan keduanya memutuskan berpacaran.

Kisah Cinta Dali Wassink dan Jennifer Coppen hingga Maut Memisahkan

Foto/Instagram Jennifer Coppen



Kisah Cinta Dali Wassink dan Jennifer Coppen hingga Maut Memisahkan

Foto/Instagram Jennifer Coppen

Setelah kehamilannya, wanita 22 tahun ini pun mantap untuk menikah dengan Dali. Pernikahan mereka berlangsung khidmat dan hanya dihadiri orang-orang terdekat pada Oktober 2023 lalu.

Dikaruniai Anak Pertama



Setelah memutuskan menikah, Jen dan Dali menjalani biduk rumah tangga yang indah. Hingga lahirlah putri pertama mereka, Kamari Sky Wassink pada Agustus 2023. Dali selalu setia berada di sisi Jen dan menemani persalinan sang istri.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)