HighEnd Luxe Trip to Singapore Hadirkan Pengalaman Wisata Premium Tak Terlupakan

Jum'at, 19 Juli 2024 - 16:15 WIB
loading...
HighEnd Luxe Trip to...
Dalam kolaborasinya dengan Singapore Tourism Board, HighEnd mengundang member eksklusif HighEnd Community menikmati perjalanan tak terlupakan. Foto/ MNC Media
A A A
Sebagai salah satu tujuan wisata terdekat dari Indonesia, Singapura menawarkan pengalaman wisata urban yang sustainable. Selain pilihan kuliner yang beragam, museum yang tersebar di seluruh penjuru kota, Singapura juga dikenal sebagai destinasi dengan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Tahun ini, HighEnd dengan bangga kembali mempersembahkan HighEnd Luxe Trip yang sangat dinantikan. Dalam kolaborasinya dengan Singapore Tourism Board, HighEnd mengundang para member eksklusif dari HighEnd Community untuk menikmati perjalanan mewah yang tidak akan terlupakan pada tanggal 10-13 Juli 2024.

Selama Luxe Trip ini, para tamu menginap di akomodasi bintang lima, PARKROYAL COLLECTION Marina Bay yang mengusung konsep 'Garden-in-a-Hotel' pertama di Singapura. Hotel ini juga memiliki restoran bersertifikasi halal bernama Peppermint di mana setiap tamu menikmati sarapan pagi dengan pilihan yang sangat lengkap.

Aktivitas menarik seperti photoshoot session, High Tea experience, serta beauty, fashion, dan kegiatan wellness juga mewarnai perjalanan ini. Selain itu, para tamu menikmati pengalaman belanja eksklusif di butik-butik ternama seperti Louis Vuitton dan Hermes di The Shoppes at Marina Bay Sands juga YSL di Paragon, serta menghadiri Singapore International Jewelry Expo 2024.

Setelah menikmati High Tea di lantai 56 ION Sky, HighEnd Community juga mendapatkan sesi eksklusif lip touch up dan fragrance masterclass dari butik DIOR di ION Orchard. Setiap harinya, para peserta menikmati berbagai pilihan kuliner, mulai dari santapan mewah dengan pemandangan ikonik di saat senja, menyantap Chili Crab khas Singapura, hingga hidangan fine dining di restoran berbintang Michelin.

Pada hari terakhir sebelum kembali ke Indonesia, para tamu diajak mengunjungi Avenue on 3 at Paragon. Di sana, HighEnd ladies dimanjakan dengan hand massage menggunakan produk Dr Barbara Sturm yang dipercaya sangat baik untuk kesehatan kulit.
HighEnd Luxe Trip to Singapore Hadirkan Pengalaman Wisata Premium Tak Terlupakan

HighEnd dan Singapore Tourism Board sangat antusias menyambut para tamu dalam perjalanan mewah ini dengan memberikan mereka pengalaman eksklusif di Singapura. Dua belas muse terhormat yang mengikuti Luxe Trip ini adalah Debbie Robert, dr. Widya Rahayu, dr. Arini Widodo, Eni Joe, Devita Rusdy, Natalia Kam, Marchella Mulyawan, Lucky Diane, Noviana Darmadji, Uci Flowdea, Mitha Komala, dan Yanti Manossoh.

Dengan kombinasi antara kemewahan, budaya, kuliner dan pengalaman berbelanja, HighEnd Luxe Trip tahun ini tentunya menjadi momen spesial bagi semua peserta.

HighEnd Magazine adalah majalah lifestyle bulanan yang menghadirkan berbagai informasi gaya hidup di Indonesia. Fashion, berita runway, destinasi traveling, berbagai tempat hiburan berkelas terkini serta profil-profil inspiratif adalah rubrik-rubrik yang dapat dinikmati. HighEnd adalah majalah yang menyasar masyarakat Indonesia yang berkelas sebagai referensi gaya hidup.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)