Ulta Beauty Rilis Koleksi Makeup Bertema Frida Kahlo

Rabu, 10 Juli 2019 - 11:30 WIB
Ulta Beauty Rilis Koleksi Makeup Bertema Frida Kahlo
Ulta Beauty Rilis Koleksi Makeup Bertema Frida Kahlo
A A A
JAKARTA - Ulta Beauty, toko kecantikan asal Amerika Serikat, merilis koleksi makeup yang terinspirasi dari pelukis ternama Frida Kahlo. Koleksi tersebut terdiri dari Signature Box yang berisi palet eye shadow 12-pan, liquid lipstik dalam empat warna, Frida Heart of Gold Liquid Illuminator Highlighter dan Frida Perfect Cheek Duo.

Dilansir dari Allure, tak hanya itu, koleksi lainnya berupa Frida Brow Master Palet, Frida Canvas Blurring Primer, Frida Brush Set, Frida Flower Headband, hingga Frida Cosmetic Bag. Koleksi makeup khusus ini diluncurkan Ultra Beauty sebagai bentuk penghormatan terhadap pelukis terkenal asal Meksiko tersebut.

Seluruh koleksi makeup tersebut dibandrol dengan harga yang beragam, tapi tetap terjangkau, yaitu mulai dari USD10—30. Wakil Presiden Senior Merchandising Ulta Beauty Monica Arnaudo mengatakan bahwa Frida Kahlo merupakan sosok ikonis dan menginspirasi.

Melalui koleksi spesial terbarunya ini, Arnaudo pun berharap setiap pengunjung yang datang ke gerai kosmetiknya bisa terinspirasi Frida Kahlo dan mengekspresikan diri mereka dengan keyakinan yang sama seperti Frida Kahlo.

"Suatu kehormatan untuk menciptakan koleksi yang menangkap hasratnya. Koleksi ini membuktikan bahwa berani itu indah dan kami berharap ini akan memberdayakan tamu-tamu kami untuk mengekspresikan diri mereka dengan keyakinan yang sama seperti yang dianut Frida Kahlo," kata Arnaudo.

Koleksi makeup Firda Kahlo bisa didapat secara online di situs resmi Ulta Beauty sejak 6 Juli yaitu, bertepatan dengan tanggal lahir pelukis tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0507 seconds (0.1#10.140)