alexametrics

Tempel Koyo di Leher, Jimin BTS Bikin Penggemar Khawatir

loading...
Tempel Koyo di Leher, Jimin BTS Bikin Penggemar Khawatir
Tiga lembar koyo atau patch penghilang rasa nyeri yang tertempel di leher belakang Jimin membuat penggemar BTS yang disebut Army mengkhawatirkan kondisinya. (Newsweek)
A+ A-
SEOUL - BTS baru-baru ini kembali ke Seoul setelah menyelesaikan tur stadion mereka di Jepang. Saat tiba di bandara, Jimin terlihat mengenakan topi dan masker berwarna hitam yang menutupi wajahnya. Namun, ada yang menarik perhatian dari penampilan Jimin saat itu.

Jimin tampak mengenakan tiga lembar koyo atau patch penghilang nyeri tepat di belakang lehernya. Patch umumnya digunakan untuk mengurangi nyeri otot. Tentunya penampilan Jimin membuat penggemar BTS yang biasa disebut Army merasa khawatir akan kesehatan idolanya itu.

Dilansir dari Koreaboo, bahkan, mereka menyatakan keprihatinan dan meminta agar Jimin diizinkan untuk beristirahat sehingga ia dapat sepenuhnya pulih dari cedera. Kendati demikian, kondisi kesehatan yang kurang baik tidak menghalangi Jimin untuk menghibur para penggemar mereka.



Meski merasakan sakit pada lehernya, Jimin tetap tersenyum dan tertawa untuk para penggemar BTS yang disebut Army di konser terakhir di Jepang. Dia bahkan menyapa dan melambaikan tangan ke penggemarnya saat berada di bandara meskipun kondisinya kurang baik.

BTS adalah salah satu grup vokal tersibuk di dunia. Mereka punya jadwal kegiatan yang padat dari konser hingga tur keliling dunia. Bulan depan mereka akan merilis film terbaru mereka.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak