Siap Kaya Rame-rame? Superdeal Indonesia Ajak Warga Bandung Ikut Audisi Langsung!

Jum'at, 19 Juli 2024 - 21:43 WIB
loading...
Siap Kaya Rame-rame?...
Wargi Bandung dan sekitarnya, ini saatnya menangkan hadiah ratusan juta di Superdeal Indonesia Love Bandung! Foto/ MNC Media
A A A
Wargi Bandung dan sekitarnya, ini saatnya kesempatan menangkan hadiah ratusan juta di Superdeal Indonesia Love Bandung! Ayo, ajak genk, teman kerja, teman arisan atau teman komunitasmu untuk ikut audisi langsung yang akan dilaksanakan pada Senin, 22 Juli 2024, mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Superdeal Indonesia Love Bandung akan berlangsung di Festival Citylink Mall, yang berlokasi di Jl. Peta No. 241, Suka Asih, Kota Bandung. Audisi ini terbuka untuk kamu yang berdomisili di Bandung atau sekitarnya.

Pastikan kamu bentuk satu tim yang terdiri dari 10 orang, dengan semua anggota berusia antara 18 hingga 45 tahun. Selain itu, kamu juga perlu pastikan bahwa setiap anggota tim sudah menerima booster vaksin COVID-19. Selain itu, tim kamu harus bisa tampil heboh, ekspresif, dan kompak, jadi pastikan tim kamu siap tunjukkan aksi terbaik, ya!

Kamu juga bisa nonton langsung keseruan Superdeal Indonesia Love Bandung pada tanggal 27 Juli 2024, di Festival Citylink Mall mulai jam 12 Siang, loh! Jangan sia-siakan peluang ini karena siapa tahu kamu bisa ikut deal-deal langsung bareng pak Andhika Pratama dan Gilang Gombloh, kalau kamu beruntung hadiah ratusan juta bisa kamu bawa pulang!

Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kamu bisa mengikuti akun media sosial GTV di @officialgtvid. Jangan lupa, tonton keseruan Superdeal Indonesia setiap hari pukul 18.30 WIB di GTV.

Semua program-program pilihan GTV dijamin bikin kamu makin happy! Untuk tayangan terbaik, pastikan kamu sudah scan ulang kanal digital GTV sesuai kotamu. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)