alexametrics

Kang Daniel Rela Begadang Demi Album Solo

loading...
Kang Daniel Rela Begadang Demi Album Solo
Kang Daniel kembali menyapa penggemarnya, setelah berselisih dengan agensinya. Dia pun tengah bekerja keras untuk menelurkan album solo. Bahkan, rela begadang. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kang Daniel berusaha membuktikan eksistensinya di dunia music dengan mempersiapkan album solo, setelah sebelumnya mengalami perselisihan dengan agensinya, LM Entertainment.

Saat muncul kembali untuk pertama kalinya di muka umum saat acara Lotte Giants di Stadion Baseball Sajik, Busan, 9 Juli 2019, OSEN mengabarkan bahwa Kang Daniel baru-baru ini merekam video musik untuk judul lagu di album solonya.

Menurut sumber industri OSEN, Kang Daniel mengerahkan upaya terbaiknya untuk menyelesaikan persiapan untuk album debut solonya itu. Dia dikabarkan begadang semalaman saat merekam video musiknya.



Berdasarkan Instagram Live yang dilakukan sebelumnya, beberapa penggemar berspekulasi bahwa sementara waktu ini Kang Daniel tidak tinggal di Korea, tetapi OSEN melaporkan bahwa dia telah mempersiapkan debut solonya di Korea. (Baca juga: Joe Taslim Akan Perankan Sub-Zero di Reboot Film Mortal Kombat).

Kembalinya Kang Daniel di depan penggemarnya, setelah enam bulan menghilang dari dunia hiburan untuk menjalani proses hukum bersama LM Entertainment, dia terlihat bahagia. Di acara itu, Kang Daniel diangkat sebagai duta promosi Busan dan dia melempar pitch pertama ke baseball.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak