Pangeran Harry Beri William Pukulan Telak dengan Menyerang Kate Middleton

Sabtu, 20 Juli 2024 - 07:00 WIB
loading...
Pangeran Harry Beri...
Ketika Pangeran Harry berbicara terus terang, ada satu komentar yang membuat sang kakak, Pangeran William merasa seolah-olah Kate Middleton telah diserang. Foto/Reuters
A A A
INGGRIS - Ketika Pangeran Harry berbicara terus terang tentang kesulitan yang dialami perempuan saat menikah dengan anggota Keluarga Kerajaan, ada satu komentar yang membuat sang kakak, Pangeran William merasa seolah-olah istrinya, Kate Middleton telah diserang. Ini berawal dari pernyataan Harry saat wawancara dengan Operah Winfrey.

Setelah meninggalkan kehidupan sebagai anggota keluarga Kerajaan dan membangun kehidupan baru di Amerika, Pangeran Harry tidak ragu untuk mengungkapkan kesulitan yang ia dan istrinya, Meghan Markle, alami saat mereka menjadi anggota senior kerajaan yang bekerja.

Dalam wawancara mereka dengan Oprah Winfrey, pasangan itu menggemparkan Inggris dengan klaim tentang mengapa mereka akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Kerajaan Inggris. Harry dan Meghan kemudian membuat serial dokumenter enam bagian dengan Netflix yang merinci kisah cinta mereka.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (20/7/2024), mereka juga membuat serangkaian pengungkapan tentang hubungan mereka dengan keluarga kerajaan lewat serial tersebut.

Pangeran Harry Beri William Pukulan Telak dengan Menyerang Kate Middleton

Foto/Getty Images





Salah satu komentar jujur yang disampaikan Harry dalam dokumenter tersebut memperlihatkan dirinya mengeksplorasi tantangan yang dihadapi oleh para wanita yang menikah dengan anggota Keluarga Kerajaan dan bagaimana tantangan yang mereka hadapi sering kali sangat berbeda dari mereka yang lahir di Windsor.

Seorang pakar kerajaan mengklaim bahwa komentar ini khususnya membuat Pangeran William merasa seolah-olah adiknya telah menyerang Kate, yang sebelumnya disebut oleh Duke of Sussex sebagai "saudara perempuan yang tidak pernah saya miliki dan selalu saya inginkan".

Dalam dokumenter itu, ia juga membahas rasa sakit dan penderitaan para wanita yang menikah dengan anggota kerajaan dan apa yang dialami ibunya, mendiang Putri Diana. Harry menyebutnya "kegilaan yang tak terkendali" dan menambahkan bahwa ia tidak ingin sejarah terulang kembali, jika menyangkut Meghan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)