Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Gelar Pengajian dan Siraman Hari Ini

Sabtu, 20 Juli 2024 - 08:20 WIB
loading...
Thariq Halilintar-Aaliyah...
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar pengajian dan siraman hari ini, Sabtu (20/7/2024) sebagai bagian dari rangkaian persiapan menjelang pernikahan. Foto/Instagram @morden.co
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar pengajian dan siraman hari ini, Sabtu (20/7/2024) sebagai bagian dari rangkaian persiapan menjelang pernikahan mereka. Acara ini akan dihadiri oleh keluarga dekat serta sahabat-sahabat terdekat.

Tanggal acara pengajian dan siraman Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terungkap dalam unggahan di akun Instagram pribadi adik Atta Halilintar itu, @thariqhalilintar. Dalam foto yang dibagikan, tampak keduanya bersanding dengan menggunakan baju tradisional Jawa yang dikenakan saat foto prewedding mereka.

Dalam foto tersebut, dituliskan acara pengajian dan siraman pasangan ini yang akan berlangsung hari ini. "Pengajian dan Siraman Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar 20 Juli 2024," bunyi keterangan foto tersebut dikutip Sabtu (20/7/2024).

Dalam foto itu juga dituliskan informasi bahwa nantinya acara pengajian dan siraman pasangan ini akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube pribadi Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid Gelar Pengajian dan Siraman Hari Ini

Foto/Instagram Thariq Halilintar





Mantan pacar Fuji itu juga mengungkap bahwa siaran langsung acara pengajian dan siramannya akan dimulai pukul 10.00 WIB. Diduga keduanya akan menghadiri acara ini secara bersamaan.

Di sisi lain, beberapa pasangan kerap menggelarnya di tempat berbeda, yakni kediaman masing-masing. "Jam 10 pagi guys hehe banyak yang nanya," tulis Thariq.

Beberapa jam sebelum acara tersebut, Thariq membagikan ulang unggahan dari rekannya saat dirinya tengah mempersiapkan diri di sebuah hotel yang diduga menjadi tempat berlangsungnya pengajian dan siramannya. Hingga pukul 00.11 WIB, Youtuber itu masih tampak sibuk jelang momen sakralnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)