Meghan Markle Menangis Dengar Pernyataan Mengejutkan Pangeran William hingga Putuskan Bongkar Aib Kerajaan

Sabtu, 20 Juli 2024 - 11:00 WIB
loading...
Meghan Markle Menangis...
Meghan Markle menangis setelah Pangeran William merilis pernyataan mengejutkan berkaitan tentangnya. William dengan tegas membantah tuduhan perundungan. Foto/Getty Images
A A A
INGGRIS - Meghan Markle menangis setelah Pangeran William merilis pernyataan mengejutkan berkaitan tentangnya. William dengan tegas membantah tuduhan perundungan yang membuat hubungan mereka semakin memanas.

Suami Meghan Markle, Pangeran Harry mengatakan bahwa hubungannya dengan Pangeran William yang merenggang membuat sang istri merasa sedih. Terlebih, suami Kate Middleton itu sekarang berada di pihak Kerajaan Inggris yang menyebabkan mereka semakin jauh.

Pada suatu hari, putra bungsu mendiang Putri Diana dan Raja Charles III itu bertemu sang kakak. Setelah menggelar pertemuan tersebut, Harry terkejut saat mendengar kabar kakaknya merilis pernyataan menggunakan namanya terkait tuduhan perundungan yang beredar.

“Hari itu tersiar kabar bahwa sebagian alasan Meghan dan saya pergi adalah karena William telah merundung kami,” kata Harry dilansir dari Express, Sabtu (20/7/2024).

Meghan Markle Menangis Dengar Pernyataan Mengejutkan Pangeran William hingga Putuskan Bongkar Aib Kerajaan

Foto/New York Post





“Dan begitu saya masuk ke mobil setelah pertemuan itu, saya diberi tahu tentang pernyataan bersama yang telah dikeluarkan atas nama saya dan nama kakak saya yang membantah cerita tentang dia yang menindas kami hingga keluar dari keluarga,” sambungnya.

Bapak dua anak itu pun mengaku terkejut setelah mengetahui fakta tersebut. Terlebih, tidak ada satu orang pun yang meminta izin kepada Harry. Termasuk William yang tidak pernah memberitahunya soal pernyataan bersama itu.

Di sisi lain, pangeran 39 tahun ini mengaku heran dengan William dan anggota keluarga kerajaan lainnya yang mudah berbohong dengan mengaku tidak pernah merundungnya. Padahal, Harry selama ini merasa sang kakak tidak pernah membelanya dan Meghan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)