Raline Shah Hadiri World Premiere Film The Lion King di Hollywood

Kamis, 11 Juli 2019 - 15:30 WIB
Raline Shah Hadiri World Premiere Film The Lion King di Hollywood
Raline Shah Hadiri World Premiere Film The Lion King di Hollywood
A A A
HOLLYWOOD - Raline Shah, bergabung bersama Beyonce Knowles-Carter, Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, serta deretan aktris dan aktor populer lainnya dalam acara World Premiere Disney’s The Lion King di Dolby Theatre, Hollywood & Highland, California pada Selasa (9/7/2019) malam. Raline menghadiri acara red carpet dan menjadi salah satu orang pertama dari Indonesia yang menyaksikan film yang telah dinanti para penggemar tersebut bersama sang sutradara Jon Favreau dan tamu undangan spesial lainnya.

“Disney’s The Lion King merupakan salah satu kisah legendaris yang menginspirasi banyak orang, termasuk saya. Ini merupakan pengalaman spesial bagi saya, untuk melihat kembali kisah klasik favorit saya dengan sentuhan baru, namun tetap membawa cerita yang telah kita kenal,” ungkap Raline.

Disutradarai oleh Jon Favreau, The Lion King akan membawa para penonton ke dalam sebuah petualangan seru penuh makna di padang rumput Afrika dimana seorang raja baru dilahirkan. Sejak kelahirannya, Simba telah ditakdirkan untuk menjadi seorang raja. Sebagai seekor anak singa yang sangat percaya diri dan tidak sabar untuk menjadi raja, Simba belajar dari ayahnya, Mufasa, dan ibunya, Sarabi, tentang lingkaran kehidupan.

Namun, tidak semua orang mendukung Simba untuk menjadi seorang Raja. Dan sekeras apapun latihan serta nasihat yang diterima Simba, perjalanannya untuk menjadi seorang raja sangatlah sulit dan penuh dengan tantangan.

The Lion King merupakan adaptasi dari film animasi klasik yang dirilis Disney pada 1994. Film ini adalah film animasi terlaris ketujuh di dunia dan film animasi Disney terlaris ketiga di belakang Frozen dan Zootopia. Versi live action-nya merupakan salah satu film yang paling diantisipasi tahun ini. The Lion King versi live action ini akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai dari 17 Juli 2019 mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5352 seconds (0.1#10.140)