Series Just Wanna Say I Love U Punya Keunikan Tersendiri, Ini Kata Melly Goeslaw

Sabtu, 20 Juli 2024 - 08:40 WIB
loading...
Series Just Wanna Say...
Series Just Wanna Say I Love U hadir sebagai angin segar di dunia hiburan tanah air. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series "Just Wanna Say I Love U" hadir sebagai angin segar di dunia hiburan tanah air. Disutradarai oleh Melly Goeslaw, legenda musik Indonesia, series ini menawarkan pengalaman menonton yang berbeda dengan mengangkat cerita-cerita dari lagu-lagu hits Potret. Kamu bisa nonton series ini di sini .

"Perbedaan utama 'Just Wanna Say I Love U' dengan series lain adalah karena series ini diangkat dari lagu-lagu saya yang kebetulan untuk kali ini diangkat dari lagu-lagu karya saya di POTRET" ungkap Melly Goeslaw dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Lebih lanjut, Melly menjelaskan bahwa proses kreatif dalam menggarap series ini terbilang unik. "Jadi pasti nya penonton sudah punya frame masing2 ttg cerita di lagu lagu tersebut , dan pastinya akan surprise ketika divisualkan, seperti menjahit bayangan pendengar lagu-lagu itu dengan imajinasi mereka yang kemudian visualnya bisa disaksikan melalui series ini" lanjut Melly Goeslaw.



"Just Wanna Say I Love U" tidak hanya mengajak penonton untuk bernostalgia sesuai dengan imajinasinya. Series ini juga dikemas dengan cerita yang relevan dan menyentuh hati, serta akting yang memukau dari para aktor muda berbakat.

Nah, bagi kamu penggemar band Potret atau lagu-lagu hit mereka dengan judul Mak Comblang, Bunda, Salah, Mungkin, I Just Wanna Say I Love U, Terbujuk, Bagaikan Langit, Diam, yuk nonton series Just Wanna Say I Love U GRATIS denga klik di sini .

Pastikan kamu telah download aplikasi Vision+ untuk mendapatkan pengalaman streaming terbaik!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)