Kesedihan Jennifer Coppen Rayakan Ulang Tahun Tanpa Dali Wassink: Aku Kangen

Sabtu, 20 Juli 2024 - 14:20 WIB
loading...
Kesedihan Jennifer Coppen...
Aktris Jennifer Coppen diliputi kesedihan mendalam saat merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Ulang tahunnya kali ini dilewati tanpa kehadiran Dali Wassink. Foto/Instagram Jennifer Coppen
A A A
JAKARTA - Aktris Jennifer Coppen diliputi kesedihan mendalam saat merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada hari ini, Sabtu (20/7/2024). Ulang tahunnya kali ini terasa berbeda karena harus dilewati tanpa kehadiran sang suami tercinta, Dali Wassink, yang baru saja meninggal dunia dua hari sebelumnya.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Jennifer Coppen mengungkapkan rasa pilunya harus merayakan ulang tahun tanpa Dali Wassink . Ia pun merasa begitu hancur saat menyadari bahwa tak ada lagi yang mengucapkan selamat ulang tahun di pagi hari saat bangun tidur.

Menurut Jennifer, seharusnya Dali adalah orang pertama yang dilihatnya ketika ia membuka mata di momen pertambahan usianya ini.

"Sakit banget rasanya pagi ini bangun. Kamu nggak ucapin aku ulang tahun secara langsung walaupun aku tau kamu pasti nemenin aku tidur semalem dan bisikin happy birthday kan," tulis Jennifer dikutip dari akun Instagram @jennifercoppenreal20, Sabtu (20/7/2024).

Kesedihan Jennifer Coppen Rayakan Ulang Tahun Tanpa Dali Wassink: Aku Kangen

Foto/Instagram Jennifer Coppen





Ibu satu anak ini sudah membayangkan akan disambut oleh Dali yang membawa kue lengkap dengan lilin di atasnya saat ia pertama kali membuka mata di hari ulang tahun. Tapi kini, Dali telah pergi meninggalkannya untuk selamanya.

"Yang sakit banget yang. Nggak kuat aku ya Allah. Aku kangen harusnya sekarang kita tiup lilin bareng yang. Bangun Dali bangun," jelasnya.

Di momen ulang tahunnya ini, Jennifer berharap agar hatinya dikuatkan oleh Tuhan. Sehingga bisa mengikhlaskan kepergian sang suami tercinta.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)