Dove Luncurkan Produk Deodoran Baru untuk Kulit Sensitif

Kamis, 11 Juli 2019 - 17:30 WIB
Dove Luncurkan Produk Deodoran Baru untuk Kulit Sensitif
Dove Luncurkan Produk Deodoran Baru untuk Kulit Sensitif
A A A
JAKARTA - Perubahan gaya hidup perempuan yang aktif dan produktif dapat mempengaruhi kondisi emosi dan tingkat stres. Misalnya mobilitas yang tinggi hingga kebiasaan mengkonsumsi kafein yang dapat memicu masalah keringat berlebih pada beberapa bagian tubuh, salah satunya ketiak.

"Biasanya memang kita banyak aktivitas dan berkeringat. Kulit ketiak berkeringat berlebih ada efeknya. Dampaknya secara fisik nggak nyaman jadi ganggu pekerhaan dan nggak pede. Hubungan ke masyarakat jadi terbatas, dan bisa stres cuma karena ketiak," kata seorang dermatologis, dr. Melyawati Hermawan, SpKK, saat acara peluncuran Dove Sensitive Deodorant di The Hermitage, Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Penggunaan deodoran pun dipercaya dapat mengatasi keringat berlebih pada ketiak. Terbukti, sekitar 80,37% perempuan menggunakan deodoran untuk mengatasi keringat pada ketiak. Namun, pada perempuan kulit sensitif, membutuhkan deodoran dengan formulasi khusus agar terhindar dari rasa gatal atau iritasi.

"Bagi pemilik kulit ketiak sensitif, kandungan parfum, paraben ataupun alkohol dalam deodoran dapat memicu terjadinya iritasi atau alergi sehingga masih ada perempuan yang menghindari pemakaian deodoran. Padahal, penggunaan deodoran disertai antiperspirant dapat membantu mengatasi permasalahan keringat berlebih yang umumnya terjadi akibat perubahan gaya hidup seperti mengkonsumsi makanan cepat saji, minuman berkafein, obat-obatan dan kondisi emosional seperti stres dan rasa khawatir," ujar dia.

Mengerti akan kebutuhan tersebut, Dove menghadirkan Dove Sensitive Deodorant yang diformulasikan dengan 0% kandungan parfum, alkohol dan paraben serta mengandung 1/4 Dove moisturizing cream yang melembutkan.

"Selain mengatasi masalah keringat, Dove Sensitive Deodorant nyaman digunakan bagi perempuan dengan segmentasi khusus seperti ibu hamil, ibu menyusui dan perempuan yang sering melakukan treatment waxing," kata Senior Brand Manager Dove Deodorant Anggya Kumala.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1373 seconds (0.1#10.140)