alexametrics

Jelang Debut Solo, Kang Daniel Luncurkan Situs Hitung Mundur

loading...
Jelang Debut Solo, Kang Daniel Luncurkan Situs Hitung Mundur
Kang Daniel meluncurkan sebuah situs yang menampilkan penghitungan waktu mundur untuk merayakan debut solo mantan personel Wanna One itu pada akhir Juli ini. (AllKPop)
A+ A-
SEOUL - Menjelang debut solonya, Kang Daniel meluncurkan sebuah situs. Melalui agensi barunya, Konnect Entertainment, Kang Daniel meluncurkan situs yang menampilkan penghitung waktu mundur.

Dilansir dari Koreaboo, situs tersebut tidak memberikan informasi lebih lanjut selain timer dan judulnya yang bertuliskan Daniel. Banyak penggemar ingin tahu tentang apa yang akan terjadi ketika timer mencapai angka nol.

Sebelumnya, Daniel mengumumkan bahwa dia akan membuat debut solonya yang ditunggu-tunggu pada akhir bulan Juli ini. Daniel juga baru saja menyelesaikan syuting untuk video musiknya itu.

"Kang Daniel baru-baru ini menyelesaikan rekaman untuk mini albumnya, dan tanggal debut solonya telah ditetapkan untuk akhir Juli," kata Konnect Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Lagu debut solo Daniel yang akan datang diproduksi oleh CEO Devine Channel dan produser Kei Lim. Tim penghasil sebelumnya telah menciptakan lagu-lagu hit untuk artis seperti BTS, EXO, dan Twice. Devine Channel juga dilaporkan telah berkolaborasi dengan tim produksi terkenal di dunia untuk album mini Geoffro Cause.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak