alexametrics

Chapter 948 One Piece Ungkap Karakter Ini Ternyata Waria

loading...
Chapter 948 One Piece Ungkap Karakter Ini Ternyata Waria
One Piece Chapter 948 mengungkap jati diri salah satu karakter yang disukai penggemar, yaitu O-Kiko. Samurai itu ternyata bukanlah seorang wanita, tapi pria. (YouTube)
A+ A-
Para penggemar anime One Piece saat ini sedang bersiap menyambut masuknya cerita baru, Wano, ke serial tersebut. Namun, versi mangan cerita ini pun tak kalah serunya. Di chapter terbarunya, Chapter 948, penulis One Piece, Eiichiro Oda, mengungkap jati diri asli salah satu karakter yang disukai pembacanya dari cerita Wano ini.

Dikutip dari ComicBook.com, di chapter barunya, One Piece menampilkan sejumlah wajah yang sudah dikenal para penggemarnya. Di chapter tersebut, setelah Big Mom dikeluarkan dari penjara Wano oleh Queen, Monkey D Luffy ditugasi untuk kabur meskipun banyak penjaga yang menghalangi jalannya. Awalnya, semuanya terlihat suram ketika tahanan lainnya berusaha melummpuhkan Luffy, tapi masuknya sejumlah samurai terkenal membuat semuanya jadi cerah.

Salah satu samurai itu adalah O-Kiku. Dia adalah samurai yang selama beberapa waktu terakhir bergabung bersama kru Luffy. Dan, jati dirinya pun terungkap di chapter ini. Ternyata, Kiku adalah seorang waria.



Chapter ini mengungkapkan, Kiku sebenarnya bernama Kikunojo dan dikenal sebagai ahli pedang paling tampan di Wano. Di seluruh negeri itu, samurai itu dikenal sebagai Kikunojo si Salju Jatuh. Namun, penggemar banyak yang kaget saat tahu kalau Kiku secara biologis adalah seorang pria. Dia pun ditanyai soal itu dan punya jawaban tersendiri.

“Yang ini, hatinya adalah seorang wanita,” kata Kiku.

Kiku bukan karakter pertama di One Piece yang merupakan pelaku crossdressing atau waria. Karakter seperti Bon Kurei sudah lama diasosiasikan dengan identitas sebagai waria, dan Kiko adalah yang terakhir diungkapkan. Kini, penggemar sangat ingin melihat apa yang bisa dilakukan Kiko di medan pertempuran di saat Red Scabbards siap bertaring. Penggemar pun tahu kalau samurai itu tidak lagi mengenal ampun.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak