alexametrics

3 Inspirasi Penampilan dengan Warna Neon ala Idola KPop

loading...
3 Inspirasi Penampilan dengan Warna Neon ala Idola KPop
Dengan padu padan yang pas, penampilan para idola K-Pop dengan warna neon membuat mereka tak hanya terlihat menarik tapi juga menonjol dan selalu diingat. (Soompi)
A+ A-
SEOUL - Warna neon kerap menjadi pilihan para idola K-Pop dalam berpenampilan, baik di atas panggung, video musik hingga fashion bandara. Tentunya dengan padu padan yang pas, penampilan para idola tersebut membuat mereka tak hanya terlihat menarik tapi juga menjadi menonjol dan selalu diingat.

Warna neon dinilai cocok digunakan selama musim panas lantaran warna ini dapat memberikan kesan cerah dan ceria bagi penggunanya. Anda pun tak perlu khawatir, menggunakan warna-warna ini, sebab beberapa penampilan idola K-Pop ini bisa menjadi inspirasi dalam berpenampilan seperti dilansir dari Soompi.

1. Femme Fluoresen
Dari promosi Lip and Hip hingga hari ini, cukup jelas bahwa HyunA merupakan ratu neon. Dia kerap menggunakan warna-warna cerah tidak hanya melalui pakaiannya dari ujung kepala sampai ujung kaki, tetapi juga dengan riasan wajah. Dia juga memposting foto dirinya mengenakan gaun tulle yang cerah dan halus dari koleksi kapsul Giambattista Valli dengan H&M dan itu membuatnya tampak seperti seorang putri di hari ulang tahunnya.



Hyolyn membuktikan bahwa tren warna neon terlihat hebat sebagai pakaian olahraga sehingga memberikan kesan seksi. Bintang lain yang memberikan nuansa cerah melalui warna neon adalah Son Naeun Apink ketika menghadiri sebuah acara Fendi dan Gentle Monster. Ia tampil di red carpet mengenakan gaun orange dengan luaran hijau neon yang tampak seperti berubah menjadi warna kuning cerah ketika terkena sorot lampu.

2. Bright Gentlemen

Bukan hanya wanita yang bisa mengikuti tren ini, para pria juga bisa mengaplikasikannya. Sebut saja Kai EXO yang terkenal dengan gaya klasiknya yang sempurna dan selera yang besar untuk merek-merek desainer. Kai mengikuti tren ini dari waktu ke waktu, menunjukkan bahwa dia juga bisa bereksperimen dalam mode.

Boy band SEVENTEEN tidak berpikir dua kali tentang warna apa yang akan dia kenakan untuk pakaiannya di bandara. Dengan percaya diri, mereka mengenakan pakaian berwarna hijau limau dari atas hingga bawah. Meski sulit untuk mengenakan ini sebagai pakaian sehari-hari, namun dia tetap terlihat keren dan nyaman.

Yunho baru saja comeback sebagai artis solo dan penggemar sangat senang melihat tidak hanya gerakan tariannya yang energik tapi juga pakaian panggungnya yang unik. Dalam salah satu MV spesialnya, dia mengenakan setelan kuning kenari yang serasi dengan polo biru bermotif dan memberikan kesan tampilan retro. Untuk penampilan panggungnya, dia mengenakan jaket kulit merah muda.

BTS selalu tahu bagaimana mencerahkan penampilan mereka. Tidak hanya dalam penampilan sehari-hari, namun juga diatas panggung, baik secara individu dan sebagai kelompok. Penampilam mereka selalu cocok dengan kepribadian mereka yang menyenangkan dan menawan.

3. Group Glam
Warna neon juga bisa memberikan kesan glamor. EXID menunjukkan bahwa tren ini sangat cocok untuk singel elektro-pop mereka, Me & You dengan detail unik seperti animal print dalam gaya terbaru mereka. Idola K-Pop lainya yaitu Red Velvet selalu tampil dengan gaya eklektik yang cocok dengan lagu-lagu catchy mereka. Yang membuat penampilan neon mereka terlihat luar biasa adalah setiap anggota mengusung konsep lucu atau edgy.

BlackPink adalah grup yang selalu nomor satu untuk urusan penampilan yang luar biasa. Lisa dan kawan-kawan selalu mengikuti tren fashion yang sedang ramai. Salah satunya tren neon yang membuat mereka terlihat chic dan glamor. Terakhir ada ITZY, grup yang cukup baru yang harus diperhitungkan tidak hanya untuk kecantikan, energi tinggi, dan keterampilan luar biasa mereka tetapi juga untuk gaya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak