Abu Jenazah Dali Wassink Dilarung Hari Ini, Jennifer Coppen Ajak Masyarakat Hadir di Pantai Lembeng

Minggu, 21 Juli 2024 - 07:00 WIB
loading...
Abu Jenazah Dali Wassink...
Abu jenazah Dali Wassink akan dilarung hari ini di Pantai Lembeng, Bali. Foto/Instagram Dali Wassink
A A A
JAKARTA - Jennifer Coppen dan keluarga bakal mengadakan upacara dayung untuk melarung abu jenazah Dali Wassink hari ini di Pantai Lembeng, Bali, pada pukul 16.00 WITA.

Hal itu disampaikan Jennifer melalui akun Instagramnya.

"Untuk menghormati suamiku tercinta Dali kami akan mengadakan upacara dayung pada hari Minggu 21 Juli 2024," tulis Jennifer Coppen di Instagram Story @jennifercoppenreal20, Sabtu (20/7/2024).



Upacara tersebut digelar terbuka. Jennifer Coppen mempersilakan masyarakat datang untuk memberikan penghormatan dan salam terakhir bagi Dali Wassink.

"Silahkan bergabung dengan kami saat kami melepaskan abunya untuk membantunya menyatu dengan alam semesta dan mengucapkan selamat tinggal terakhir kami. Lokasi: Pantai Lembeng Bali, 16.00 PM," kata Jennifer.

Masyarakat yang ingin menyaksikan momen larung abu tersebut disarankan untuk memakai dress code baby blue sesuai dengan warna favorit mendiang Dali.

"Jika memungkinkan harap kenakan dress code baby blue karena itu adalah warna favorit Dali. Tetapi jika tidak memiliki dress code putih tidak masalah," ujar Jennifer Coppen.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah Dali Wassink telah dikremasi pada Jumat (19/7/2024), meski diketahui mendiang telah mualaf sebelum resmi menikah dengan Jennifer Coppen.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)