alexametrics

One Intimate Night Show With Menjadi Ungkapan Terima Kasih Tulus

loading...
One Intimate Night Show With Menjadi Ungkapan Terima Kasih Tulus
Tulus akan kembali menyapa penggemarnya dalam konser intim bertajuk One Intimate Night Show With Tulus pada 30 Juli mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta. (Dok. Optimus One)
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi solo pria yang jadi idola saat ini, Muhammad Tulus, akan menggelar suguhan intimate show bertajuk, One Intimate Night With Tulus. Konser ini akan diadakan di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 30 Juli 2019 mendatang.

Bagi Tulus, konser ini adalah bentuk ungkapan terima kasihnya kepada para penggemar. Event ini sekaligus adalah lanjutan dari gelaran musik berkonsep intimate show yang pernah dia gelar di Soehanna Hall, kawasan SCBD pada 14 Februari 2018 lalu.

CEO Optimus One, Rachmat Subakti, mengatakan, bahwa ini tahun kedua bagi Optimus One dan Concerts.id membuat gelaran musik berkonsep intimate show dengan Tulus. Melihat animo yang luar biasa pada tahun lalu, mereka pun ingin membuat konser ini dengan skala yang lebih besar.



“Kami ingin melanjutkan kesuksesan intimate show pertama 14 Februari tahun lalu dan yakin tahun ini antusiasmenya akan lebih luar biasa lagi, mengingat Tulus memiliki fan base yang cukup baik dan luas terlebih karya karyanya baik solo maupun kolaborasi yang terakhir Adu Rayu dengan Glenn Fredly terbilang cukup sukses”, kata Rachmat Subakti, lewat siaran persnya yang diterima SINDO, Kamis (11/7).

Panggung musik yang mengetengahkan konsep intimate show memang sengaja dipilih Optimus One untuk gelaran musik kali ini. Rachmat berharap lewat konser ini para penggemar bisa merasakan atmosfer positif dari Tulus dalam menyanyikan lagu-lagunya yang syahdu dengan diksi yang unik pada setiap liriknya.

"Kami sengaja mengusung konsep intimate show karena ingin mendekatkan Tulus dengan penonton dan menyuguhkan pertunjukan berkelas yang berbeda dari gelaran musik pada umumnya. Banyak penggemar Tulus yang menunggu gelaran musik berkonsep seperti ini. Karena itulah, kami optimistis para penggemar Tulus akan menghadiri gelaran musik ini," kata Rahmat.

Penyanyi berdarah Minangkabau yang sedang naik daun ini memang tengah jadi ikon di industri musik saat ini. Setiap panggung musiknya selalu dipadati lautan manusia baik tua maupun muda. Selain itu, Tulus juga selalu mampu menjaga keintiman dengan Teman Tulus (fans Tulus) dalam berbagai gelaran pentas musik baik pentas solo maupun festival. Inilah yang membuat Tulus mengaku senang dan tak sabar untuk kembali menyapa Teman Tulus di intimate show yang mana tidak banyak jarak dengan fans yang selalu setia mendukung setiap perjalanan kariernya.

“Saya senang dan tak sabar untuk bisa lebih dekat dengan Teman Tulus pada Intimate show nanti karena bagi saya fans merupakan yang utama dimana mereka selalu mensupport perjalanan karier dan segala kegiatan yang dilakukan tanpa kenal lelah dan penuh dengan cinta,” ujar pelantun Jangan Cintai Aku Apa Adanya ini.

Konser ini sepertinya memang akan menyedot banyak penonton. Sebagai antisipasi, pihak penyelanggara telah menyediakan 1.000 lembar tiket untuk early bird tersedia pada 12—16 Juni 2019. Tiket untuk konser ini dibagi dalam tiga kelas. Kelas VIP bisa didapatkan dengan harga Rp550.000, Festival A sebesar Rp400.000 dan Festival B dengan harga Rp325.000. Tiket pertunjukan itu bisa didapatkan di Apps/Web Traveloka sebagai official ticketing partner, One Intimate Show With Tulus.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak