alexametrics

Konser di Surabaya, Yovie Widianto Ajak Tulus dan Rossa

loading...
Konser di Surabaya, Yovie Widianto Ajak Tulus dan Rossa
Yovie Widianto tengah menyiapkan konser di Surabaya, setelah sebelumnya sukses di Jakarta. Kali ini, dia mengajak sejumlah musisi kenamaan, seperti Tulus dan Rossa. Foto/KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra.
A+ A-
JAKARTA - Yovie Widianto siap kembali memuaskan penggemarnya, setelah sebelumnya sukses menggelar konser di JCC, Jakarta 7 November 2018. Kali ini, pentolan band Kahitna itu akan menyapa fans mereka di Surabaya.

Pada konser yang dihelar di Grand City Convention Hall Surabaya, 7 Agustus 2019 mendatang, Yovie menjanjikan penampilan berbeda. Tidak saja konsep musiknya yang akan berubah, juga para penampil. Jika sebelumnya, Yovie mengajak Kahitna dan 5 Romeo, para konser BritAma Inspirasi Cinta Yovie and His Friends ini, dia melibatkan Brisia Jodie dan Arsy Widianto yang merupakan anak dari sang musikus. Namun, hal yang paling menarik yang memberi perbedaan mencolok dari konser sebelumnya adalah kehadiran Tulus, Glenn Fredly, Bunga Citra Lestari dan Rossa.

"Saya tahu fanbase Kahitna, Yovie, Glenn, Tulus, 5 Romeo banyak sekali di Surabaya. Kita senang banget punya kesempatan berbagi cinta di Surabaya," kata Yovie.



“Ini adalah konser Inspirasi Cinta kedua. Jadi, tentunya setiap perjalanan waktu ada perubahan, di samping hit yang sebelumnya dibawakan di Jakarta, ada lagu-lagu baru dan pastinya ada aransemen baru dari para penampil," tambah dia. (Baca juga: Sukses Tur, Metallica-GNR Masuk Jajaran Selebritas Terkaya Dunia).

Jadi, penonton akan disuguhkan dengan lagu-lagu hit Yovie, seperti Cantik, Cerita Cinta, dan Andai Dia Tahu. Bahkan, pemain piano ini juga akan memperkenalkan lagu baru. Tak heran jika konser yang di promotori oleh Klik Kanan ini sudah ditunggu penikmat tembang-tembang cinta.

“Presale sudah terjual habis, tetapi untuk festival masih ada karena kita siapkan sekitar 1.200 tiket,” kata Roy dari Klik Kanan.

Tiket dibagi dalam beberapa kategori, mulai festival dengan harga Rp200 ribu hingga diamond dengan harga Rp1.7 juta.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak