alexametrics

Kerry Katona Terlihat 'Aneh' Setelah Jalani Perawatan Botox

loading...
Kerry Katona Terlihat Aneh Setelah Jalani Perawatan Botox
Kerry Katona terlihat 'aneh' setelah melakukan menjalani perawatan botox. Dia pun berjanji tidak akan melakukannya lagi lantaran tidak seperti dirinya lagi. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Kerry Katona bersumpah untuk tidak akan pernah lagi menjalani perawatan botox karena sangat tidak senang dengan hasilnya lantaran artis berusia 38 tahun itu tidak terlihat seperti dirinya lagi.

“Saya telah melakukan beberapa botox di wajah. Masalahnya adalah, itu membuatku tampak aneh. Saya memiliki beberapa (kerutan) di dahi saya dan sisi mata saya, hanya untuk sedikit merapikan, dan itu terlihat sangat aneh - pada kenyataannya, itu tidak benar-benar terlihat seperti saya,” kata Kerry.

“Saya benar-benar menyesalinya, tetapi seharusnya hilang dalam 12 minggu. Setelah itu saya tidak akan melakukan lagi - janji!” tambah dia.



Mantan penyanyi Atomic Kitten ini juga sangat kesakitan, setelah baru-baru ini menjalani pengurangan dan peningkatan payudara. Namun, dia senang telah menjalani proses itu.

“Saat ini saya sangat kesakitan dan sangat memar setelah payudara saya terangkat - tetapi saya tidak sabar untuk menunjukkan hasil akhir dalam beberapa minggu,” beber dia. (Baca juga: BTS Pecahkan Rekor 17 Tahun Ost Winter Sonata).

Kerry juga mengecam orang-orang yang mengkritik selebriti karena menerima "gratis", bersikeras bahwa siapapun di posisinya akan menerima operasi payudara gratis jika mereka ditawari.

“Itu mengganggu saya ketika orang-orang memulai perayaan dan hadiah gratis. Maaf, tapi merajalela di industri ini. Ketika orang-orang mengeluh tentang saya mendapatkan pekerjaan payudara gratis, jangan bilang mereka tidak akan melakukan hal yang sama karena diberi kesempatan. Mereka hanya mengambil landasan moral yang tinggi karena mereka tidak mendapatkannya secara gratis,” papar Kerry.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak