alexametrics

Hindari Kuman, Naomi Campbell Selalu Bersihkan Kursi Pesawat

loading...
Hindari Kuman, Naomi Campbell Selalu Bersihkan Kursi Pesawat
Naomi Campbell memiliki ritual kesehatan sebelum bepergian menggunakan pesawat. Demi menjaga kesehatan, dia akan mempersihkan area kursinya itu. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Naomi Campbell nampaknya selalu menjaga kebersihkan diri ekstra ketat. Hal itu terlihat saat dia naik pesawat. Sebelum penerbangan, dia tidak ingin kuman dekat dengannya dan membersihkan area tempat duduknya dan memakai masker selama penerbangan.

Dalam ritual bepergian, sebelum membersihkan kursinya itu, dia menggunakan sepasang sarung tangan karet lebih dulu dan mengambil tisu yang selalu berada di tasnya untuk membersihkan kursi, meja baki, remote televisi, jendela dan sandaran lengan sebelum dia duduk karena merasa khawatir tentang infeksi.

Berbicara dalam video YouTube miliknya yang mendokumentasikan dalam sebuah perjalanan penerbangan, Naomi mengaku membawa pembersih. (Baca juga: Bolehkah Ibu Hamil Makan Durian?).



“Bersihkan semua yang Anda sentuh. Apapun yang bisa Anda sentuh. Semua ini [menggosok remote control yang terpasang pada kursi], apapun yang Anda letakkan di tangan. Inilah yang saya lakukan di setiap pesawat yang saya naiki. Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang saya. Ini kesehatan saya dan itu membuat saya merasa lebih baik,” kata Naomi.
Hindari Kuman, Naomi Campbell Selalu Bersihkan Kursi Pesawat

Setelah dia memastikan area di sekitarnya telah dibersihkan dari kuman potensial, Naomi akan mengeluarkan penutup tempat duduknya. “Saya mengubahnya setiap minggu. Saya membelinya di bandara, mereka selalu mencuci tangan di setiap hotel yang saya kunjungi, kemudian saya beralih. Mereka memiliki warna berbeda, warna yang membuat Anda bahagia,” terangnya.

Tetapi sebelum dia siap lepas landas, si cantik berambut cokelat ini akan mengenakan masker wajahnya untuk melindunginya dari menghirup penyakit apapun dari penumpang lain.

“Saya akhirnya akan duduk seperti ini [dengan topengnya] untuk seluruh penerbangan. Tidak peduli pesawat apa yang Anda tumbangi- pribadi atau komersial - saat pesawat turun, orang mulai batuk dan bersin dan batuk dan bersin membuat saya ... Saya tidak bisa jadi ini adalah perlindungan saya dari batuk dan bersin orang. Maksudku, selama aku bepergian, aku harus sakit jauh lebih banyak karena pilek dan semacamnya dan aku diberkati karena aku tidak sakit. Saya benar-benar berpikir ini membantu saya,” tutur Naomi.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak