alexametrics

Tips Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga ala Jessica Simpson

loading...
Tips Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga ala Jessica Simpson
Jessica Simpson dan Eric Johnson yang telah memiliki tiga anak menjadi pasangan yang mampu menjaga keharmonisan. Mereka juga romantis. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Jessica Simpson dan suaminya, Eric Johnson menjadi pasangan yang tak hanya harmonis, juga romantic. Ini karena mereka memiliki trik, yakni berkencan, setidaknya seminggu sekali agar hubungan suami-istri lebih erat.

Penyanyi berusia 39 tahun yang memiliki tiga anak, Maxwell (7), Ace (6), dan Birdie (3 bulan) berusaha untuk tidak selalu bersama anak-anak, tetapi mencoba menghabiskan waktu berkualitas bersama suami sebanyak mungkin.

“Tiga anak bukanlah lelucon. Itu pasti konstan dan tantangan terbesar bagi saya adalah berusaha untuk hadir ketika saya ditarik ke berbagai arah. Mereka semua berada dalam fase yang berbeda sekarang. Ada banyak pemisahan dan penaklukan yang terjadi sekarang di rumah kami ...,” kata Jessica kepada People.



“Kami biasanya mengunduh film dan memesan makan malam atau melakukan sesuatu yang sangat sederhana untuk hanya terhubung. Eric adalah motivator terhebat dan terhubung dengannya di jalan-jalan pagi adalah bagian paling mendasar dari hari saya,” tambahnya.

Selain fokus menjadi seorang ibu, Jessica juga sibuk dengan memoarnya karena dia akan merilis autobiografi pada Februari tahun depan dan dia berharap itu akan "menginspirasi orang" karena dia berjanji untuk tidak menahan kontennya. (Baca juga: Kari Ikan Nila Goreng yang Kaya Rasa).

“Saya telah didekati berkali-kali tentang menulis buku. Tidak pernah terasa benar bagi saya sampai saat ini. Saya selalu merasa bahwa salah satu tujuan pemberian Tuhan dalam hidup ini adalah untuk menginspirasi orang,” jelas dia.

“Saya berharap bahwa dengan menceritakan seluruh kisah saya dan tidak menahan diri saya dapat membantu menggerakkan orang untuk melewati ketakutan mereka dan mengalahkan tantangan mereka, karena saya bekerja keras untuk melakukan setiap hari dengan cerita saya. Saya harap pembaca akan merasakan cinta, tawa, air mata, dan kebenaran yang terkandung di setiap halaman,” sambung Jessica.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak