Dukung Gaya Hidup Sehat, MS Glow For Men 'Lindungi' Ribuan Pelari dari Paparan Sinar UV

Minggu, 21 Juli 2024 - 19:19 WIB
loading...
Dukung Gaya Hidup Sehat,...
MS Glow For Men melengkapi perlindungan para pelari yang mengikuti race di Bandung pada Minggu (21/7/2024) melalui produk Sunscreen Spray. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Berkomitmen untuk mendukung olahraga dan gaya hidup sehat, MS Glow For Men melengkapi perlindungan para pelari yang mengikuti race di Bandung pada Minggu (21/7/2024) melalui produk Sunscreen Spray. Puluhan ribu pelari mendapatkan MS Glow For Men Sunscreen Spray yang terdapat di dalam race kit seluruh peserta.

Sebagaimana diketahui bahwa sunscreen atau tabir surya merupakan salah satu amunisi penting bagi aktivitas di luar ruang di daerah tropis, termasuk bagi para pelari. MS Glow For Men Sunscreen Spray merupakan tabir surya dengan formula ringan dan memiliki perlindungan spektrum luas serta SPF 45 PA++.

Tabir surya ini tidak berminyak; mengandung Black Oat untuk melembabkan kulit dan vitamin C yang kaya antioksidan; serta membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV A dan UV B serta radikal bebas lain.

“Sudah bukan zamannya lagi laki-laki merasa gengsi untuk melakukan perawatan dan perlindungan kulit. MS Glow for Men berinovasi dengan beragam produk yang praktis, disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan masyarakat, salah satunya melalui Sunscreen Spray. Kemasannya sangat handy sehingga mudah dibawa dan juga penggunaannya simple tinggal di-spray saja ke area wajah bahkan tangan dan permukaan kulit lainnya yang berpotensi terpapar sinar matahari," papar Gilang W. Pramana, Founder J99 Corp. dan MS Glow For Men.

Penggunaan sunscreen, apalagi saat melakukan kegiatan luar ruangan, sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Namun sayang, masih banyak orang belum tahu pentingnya hal itu, atau bahkan malah memilih mengabaikannya. Padahal mengabaikan penggunaan sunscreen dapat menimbulkan bahaya pada kesehatan kulit.

Dokter Prima Bachrul Alam, ahli kecantikan di MS GLOW Beauty menjelaskan, tabir surya atau sunscreen yang paling umum digunakan di Indonesia memiliki kadar SPF 30 atau lebih. SPF 30 mengindikasikan bawah kulit dapat bertahan 30 kali lebih lama di bawah sinar matahari tanpa mengalami sunburn.

"Menurut penelitian, tabir surya dengan SPF 30 bisa menghambat sekitar 97% sinar UV B, sedangkan SPF 50 menghambat sekitar 98% sinar UV B. MS Glow For Men Sunscreen Spray tak hanya memiliki perlindungan spektrum luas dan SPF 45 PA++, tapi juga diperkaya dengan ekstrak biji Oat Hitam (Avena Strigosa) yang melembabkan, meredakan iritasi kulit dan dapat dipakai oleh mereka dengan kulit sensitif. Sementara itu, kandungan vitamin C di dalam Sunscreen Spray membantu mencerahkan, menyamarkan noda hitam di wajah dan melindungi kulit dari efek radikal bebas,” beber dr. Prima.

Ia menambahkan, pemilihan pakaian ketika beraktivitas di luar ruang juga penting untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar UV.

“Selain menggunakan tabir surya, lindungi kulit Anda dengan mengenakan celana panjang, baju lengan panjang, topi dan kacamata anti-UV untuk mencegah radiasi sinar matahari secara optimal,” katanya.

Selain membagikan puluhan ribu Sunscreen Spray, MS Glow For Men juga memeriahkan ajang Pocari Sweat Run dengan berbagai aktivitas seru dan menarik di booth-nya. Seluruh peserta bisa mengikuti keseruan Hamster Run, di mana mereka bisa ikutan lari di alat hamster run dan mendapatkan merchandise menarik dari MS Glow For Men jika mencapai poin waktu terbaik. Ada juga strecthing massage oleh terapis profesional dan ice bath untuk relaksasi peserta yang telah mengikuti race.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)