5 Drama China tentang Perselingkuhan yang Bikin Geram Penonton

Senin, 22 Juli 2024 - 05:05 WIB
loading...
5 Drama China tentang...
Drama China banyak yang mengangkat tentang perselingkuhan. Cerita seperti itu kerap menciptakan konflik yang membuat pemirsa geram. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama China banyak yang mengangkat tentang perselingkuhan. Cerita seperti itu kerap menciptakan konflik yang membuat pemirsa geram.

Ya, kisah perselingkuhan yang digambarkan dalam drama televisi acap kali memang membuat kita yang menonton kesal dan otomatis memihak salah satu karakter yang tersakiti. Kendati geram dan terbawa emosi saat melihatnya, namun penonton selalu tertarik untuk menantikan akhir cerita tersebut. Apalagi ketika perselingkuhan itu dilakukan oleh si karakter utama dan menjadi cerita sentral dalam sebuah drama.

Berikut ini lima drama China tentang perselingkuhan yang bisa diinformasikan. Patut jadi bahan referensi menonton Anda.


Drama China tentang Perselingkuhan

1. Nothing But Thirty

5 Drama China tentang Perselingkuhan yang Bikin Geram Penonton

China Daily

Drama China tentang perselingkuhan yang pertama adalah Nothing But Thirty yang tayang pada 2020. Drama dengan 43 episode ini kisahnya berfokus pada Gu Jia, seorang istri yang bekerja keras untuk mengurus keluarganya. Permasalahan dalam keluarga bertambah ketika muncul orang ketiga yang mengacaukan hubungan dia dengan suami.

Suami Gu Jia adalah pegawai negeri. Masalah komunikasi dengan suaminya ini membuat konflik jadi semakin parah.

2. Before We Get Married

5 Drama China tentang Perselingkuhan yang Bikin Geram Penonton

Viki

Drama China tentang perselingkuhan selanjutnya adalah Before We Get Married yang ditayangkan pada 2019. Drama dengan 13 episode ini mengisahkan tentang Zhou Wei Wei yang diam-diam memiliki hubungan dengan Chu Ke Huan. Padahal Zhou Wei Wei tengah dalam proses pertunangan dengan kekasihnya yang sudah dipacari selama 10 tahun. Hal ini menciptakan konflik batin bagi Zhou Wei Wei.

3. My Naughty Assistant

5 Drama China tentang Perselingkuhan yang Bikin Geram Penonton

Istimewa

Berikutnya ada drama 26 episode, My Naughty Assistant, yang tayang pada 2022. Kisahnya berfokus pada aktris muda bernama Zhang Duo Duo yang menyaksikan pacarnya berselingkuh dan secara tidak sengaja mendapat perlindungan dari bintang populer Xing En Chen.

Kemudian, Zhang Duo Duo memulai hubungan dengan Xing En Chen. Dua hati itu perlahan-lahan saling tertarik dan mendekat satu sama lain. Zhang Duo Duo memilih melepaskan impian dan ketenarannya demi Xing En Chen, sekaligus melepaskan cintanya pada sang pacar.


4. My Stranger Husband

5 Drama China tentang Perselingkuhan yang Bikin Geram Penonton

MyDramaList
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)