alexametrics

Dragon Ball Bakal Pecahkan Rekor Dunia dengan Kamehameha di SDCC

loading...
Dragon Ball Bakal Pecahkan Rekor Dunia dengan Kamehameha di SDCC
Toei Animation menggelar upaya pemecahan rekor dunia dengan mengumpulkan 1.000 penggemar Dragon Ball di San Diego Comic-Con untuk ber-Kamehameha bersama. (Twitter/Toei Animation)
A+ A-
SAN DIEGO - Dragon Ball identik dengan kata “Kamehameha” yang merupakan seruan Son Goku saat melepaskan energi besar ketika sedang bertempur. Sebagai upaya untuk kian menahbiskan kata ikonik berikut mengokohkan Dragon Ball sebagai salah satu manga/anime terkondang sejagat, Toei Animation berusaha membuat rekor dunia. Di ajang San Diego Comic-Con pada 17 Juli mendatang, Toei akan menggelar event yang melibatkan tak kurang dari 1.000 orang untuk secara serempak melakukan dan meneriakkan “Kamehameha”.

Di San Diego Comic-Con (SDCC), mereka yang ingin mengikuti event ini diminta datang ke 2019 Dragon Ball World Adventure di Marriott Marina Terrace pada Rabu (17/7/2019) pukul 15.30 WIB. Toei mengatakan, 1.000 orang pertama yang tiba di lokasi akan menerima aksesori berupa Dragon Ball Scouter secara gratis. Aksesori ini harus mereka pakai dalam usaha pemecahan rekor dunia tersebut. Penyulih suara Goku dalam bahasa Inggris, Sean Schemmel, akan memimpin usaha ini. Guinness World Records akan berada di tempat ini untuk mengawasi dan memvalidasi usaha pemecahan rekor tersebut.

“Pengumuman. Pada 17/7, pukul 15.30 di 2019 Dragon Ball World Adventure at San Diego Comic Con, bergabunglah bersama kami untuk berusaha memecahkan rekor baru Guinness World Record dengan menggelar pertemuan terbesar orang-orang yang secara bersamaan melakuakan Kamehameha!!! Di-host-I @SeanSchemmel! #SDCC19,” tulis Toei Animation di akun resmi Twitter mereka.



Toei mengatakan, mereka yang ingin mengikuti acara ini, tidak perlu memakai badge SDCC. Selain itu, para peserta juga diminta untuk mengenakan kostum cosplay Dragon Ball saat melakukan Kamehameha bersama. Dalam bahasa Jepang, Kamehameha berarti gelombang penghancur kura-kura, yang merupakan penghormatan kepada Jin Kura-Kura dan kemampuannya.

Dikutip dari Movie Web, di SDCC, Dragon Ball memiliki tempat yang luas untuk memamerkan koleksi instalasi interaktif mereka. Tempat ini akan dibuka pada 17 Juli dan akan terus buka dari 18—21 Juli pada pukul 10.00—18.00 waktu setempat. Di sini, para penggemar bisa menyelami dunia Dragon Ball. Mereka juga bisa mengabadikan kunjungan mereka ke 2019 Dragon Ball World Adventure dengan memento komplimenter unik dan bisa dibagikan lewat Dragon Ball Animated GIF Photo Booth. Tak hanya itu, ada pula benda-benda yang bisa dikoleksi dan merchandise eksklusif. Mereka juga bisa mengumpulkan stiker di tiap aktraksi di dalam Dragon Ball World Adventure. Sticker ini bisa ditukarkan untuk berbagai macam barang premium secara gratis termasuk wristband, poster, stiker dan Saiyan Hair Set.

Dari SDCC, 2019 Dragon Ball World Adventure masih akan tampil di 7 lokasi di seluruh dunia. Mereka akan hadir di New York City, Mexico City, Cologne di Jerman, Barcelona, Shanghai, Hong Kong, dan Tokyo. Toei Animation ingin banyak penggemar membantu mendukung sejarah Dragon Ball.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak