alexametrics

Kakashi Bertemu Versi Mini Dirinya di Episode 115 Boruto

loading...
Kakashi Bertemu Versi Mini Dirinya di Episode 115 Boruto
Menyamar sebagai jurnalis bernama Sukea, Kakashi akan menghadapi versi mininya, Hoki, pemimpin Team 25, yang berdandan seperti dirinya, di episode 115 Boruto. (ComicBook.com)
A+ A-
JAKARTA - Serial Boruto menampilkan sederet karakter yang bisa disebut Mini-Me-nya sejumlah karakter utama di Naruto. Banyak persamaan fisik di antara mereka, meskipun ada yang gendernya beda. Dan, sampai saat ini, hampir semua karakter itu punya versi mini mereka di Boruto, kecuali Kakashi. Namun, itu tidak akan bertahan lama.

Pada episode 115 anime Boruto, Kakashi bakal menghadapi masalah baru, yaitu sesosok ninja kecil bernama Hoki yang memutuskan untuk berdandan seperti dirinya. Hoki adalah pemimpin Team 25. Di preview episode tersebut, Hoki untuk kali pertama bertemu Kakashi, yang menyamar sebagai jurnalis bernama Sukea.

Episode ini berangkat dari Kakashi yang baru saja melakukan petualangan bersama Gai dan Mirai ke pemandian air panas di cerita Konoha Shinden. Usai perjalanan itu, Kakashi kembali menemukan dirinya berperan sebagai guru untuk Team 25 yang bermasalah. Tim itu terdiri atas Hoki, Renga dan Hako. Hoki yang mengagumi Kakashi memutuskan untuk meniru penampilan sang guru yang memiliki kekuatan Sharingan Klan Uchiha di salah satu matanya. Kakashi, yang karakternya digambarkan tabah, terlihat berusaha menyelesaikan situasi itu dengan baik.



Dikutip dari ComicBook.com, fakta bahwa Kakashi menyamar menjadi jurnalis di seri ini, mau itu sungguhan atau tidak, sepertinya adalah penghormatan terhadap sejumlah karakter seperti Superman dengan Clark Kent dan Spider-Man dengan Peter Parker. Jelas, master ninja itu harus menyembunyikan identitasnya untuk membantu tim itu tanpa terganggu dengan statusnya dan menyebabkan perhatian mereka teralih. Apakah Kakashi bakal sukses masih harus dinantikan, tapi itu seharusnya menjadi situasi yang lucu untuk melihat bagaimana Hokage keenam itu berhadapan dengan versi mininya.

Kakashi adalah salah satu sejarah terpanjang di serial Naruto, dengan sejumlah kisah didedikasikan untuk hidupnya. Dia awalnya mendapatkan Sharingan dari teman satu timnya, Obito. Dia memberikan Sharingan itu kepada Kakashi ketika dia yakin bakal mati. Tentu, Obito kemudianmenajdi antagonis utama serial ini. Namun, dia juga memberikan salah satu pertarungan paling mengagumkan di franchise ini dengan dirinya berhadap satu lawan satu dengan Kakashi.

Boruto: Naruto Next Generation adalah sekuel Naruto, ninja muda yang berharap bisa menjadi kepala desa di kampung halamannya. Boruto ber-setting beberapa tahun setelah event di kisah Naruto berakhir dan menampilkan anak-anak dari karakter kuncinya seperti Naruto dan Hinata.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak