alexametrics

Belum Rilis, Film Super 30 yang Dibintangi Hrithik Roshan Bocor Secara Online

loading...
Belum Rilis, Film Super 30 yang Dibintangi Hrithik Roshan Bocor Secara Online
Film Super 30 yang dibintangi Hrithik Roshan telah bocor secara online. Padahal, film ini belum dirilis. Akibatnya bisa mengganggu bisnis film box office. Foto/Istimewa.
A+ A-
NEW DELHI - Film Super 30 yang dibintangi Hrithik Roshan sebagai matematikawan dan guru yang berbasis di Patna, Anand Kumar merupakan korban dari situs pembajakan Tamilrockers. Film ini telah dibocorkan secara online yang diperkirakan akan menghambat bisnis film di box office.

Tindakan tegas terhadap Tamilrockers memang telah dilakukan, tetapi banyak film baru yang juga telah dibocorkan situs web tersebut. Article 15, Spider-Man Far From Home, Oh Baby dan Kabir Singh menjadi beberapa korban pembajakan tersebut. (Baca juga: Teori Avengers 5: Kang the Conqueror Bakal Jadi Musuh Utama?).

Seperti diketahui, Super 30 yang disutradari Vikas Bahl merupakan film akun fiksi tentang kehidupan Anand Kumar yang menjadi populer dengan program pengajaran khusus Super 30, dimana dia melatih siswa yang kurang mampu untuk ujian masuk IIT. Film ini juga dibintangi Pankaj Tripathi, Mrunal Thakur, Aditya Srivastava dan Nandish Sandhu.



Dalam ulasannya tentang Super 30, kritikus film The Indian Express Shubra Gupta angkat bicara. “Jika dilakukan dengan benar, seharusnya itu adalah semangat yang membangkitkan semangat dan menghibur. Tetapi Super 30, disebut demikian karena jumlah siswa di kelas Anand, jauh lebih sedikit daripada super. Karena beberapa alasan: panggilan keluar dari kasta tidak cukup berani terutama ketika jelas Anand lebih rendah kasta, kisah utama diisi dengan drama yang tidak perlu, dan alih-alih spesifik, ada perawatan Bollywoodised sikat-strokey biasa yang memenuhi semuanya,” terang Shubra.

“Ya, kisah kehidupan nyata itu menginspirasi, tapi menceritakannya sangat membosankan. Film ini memiliki momen, yang sebagian besar milik anak muda: anak-anak baik-baik saja,” tambahnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak