Camila Cabello dan Shawn Mendes Jalin Hubungan Romantis?

Senin, 15 Juli 2019 - 18:28 WIB
Camila Cabello dan Shawn Mendes Jalin Hubungan Romantis?
Camila Cabello dan Shawn Mendes Jalin Hubungan Romantis?
A A A
JAKARTA - Bintang pop Camila Cabello dan Shawn Mendes tampaknya telah mengkonfirmasi kisah cinta mereka, setelah keduanya terlihat romantic di sebuah restoran di San Francisco.

Dalam video yang telah beredar di media sosial, Shawn terlihat dengan tangan memeluk penyanyi cantik berambut cokelat itu. Sebelumnya, mereka juga terlihat bersama di berbagai lokasi selama sekitar seminggu terakhir.

Hanya saja, keduanya belum bersedia buka suara. Dalam beberapa minggu terakhir, Camila membantah menjalin kasih dengan Shawn, meskipun dia mengakui memiliki hubungan yang 'langka'. (Baca juga: Alami Urtikaria Kolinergik, Tubuh V BTS Gatal-gatal ).

Sebelumnya, mantan personel Fifth Harmony ini pernah berkolaborasi dengan Shawn pada single 'I Know What You Do Last Summer'. “Saya tidak pernah punya banyak teman. Saya selalu memiliki beberapa orang dalam hidup saya yang saya percayai. Saya merasa sangat jarang bertemu seseorang di industri ini dan menemukan seseorang dengan kualitas seperti itu, dan saya merasa seperti Shawn adalah orang (berkualitas) itu bagi saya,” paparnya.

“Saya hanya percaya padanya dan tidak peduli tingkat intensitas yang dia miliki di sepanjang kariernya atau saya miliki, dia hanya normal, dan itu sangat langka dan berharga untuk ditemukan dalam industri ini. Untuk dapat bergaul dengan seseorang dan Anda tidak benar-benar peduli bahwa mereka adalah Shawn Mendes, Anda tahu maksud saya?” tambah Camila.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5558 seconds (0.1#10.140)