Audisi Indonesian Idol XIII 2024 Hadir di Indonesia Timur, Get Ready Kupang!

Senin, 22 Juli 2024 - 15:01 WIB
loading...
Audisi Indonesian Idol...
Audisi Indonesian Idol XIII 2024 bergeser ke sisi timur Indonesia, yaitu Kupang, Nusa Tenggara Timur. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Audisi Indonesian Idol XIII 2024 sukses digelar lima kota, dimulai Semarang, Palembang, Banjarmasin, Solo dan terakhir di Kota Malang. Audisi ini telah berlangsung selama sehari, diikuti lebih dari 1.500 pendaftar.

Audisi malang telah banyak menjaring talenta-talenta masa depan yang mempunyai keunikan dalam bernyanyi dan peserta yang lolos akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya sebelum masuk ke babak spektakuler.

Kini, audisi Indonesian Idol XIII 2024 bergeser ke sisi timur Indonesia, yaitu Kupang, Nusa Tenggara Timur. Audisi akan dilaksanakan di SMAK Giovanni Kupang.

Kota dengan penuh talenta – talenta muda yang berbakat. Dengan diselenggarakannya audisi Indonesian Idol di Kupang, diharapkan dapat memudahkan para talenta-talenta muda di bagian Indonesia timur untuk meraih mimpinya.

Inilah saat yang tepat untuk salurkan bakat dan mimpimu, yuk daftar audisi Indonesian Idol 2024 season XIII, info lebih lanjut kunjungi Instagram @indonesianidolid

Saksikan terus program terbaik RCTI secara GRATIS di kanal digital RCTI 35 UHF untuk pemirsa Kupang dan Lombok. Pasang STV/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)