Umi Pipik Minta Wanda Hara Tak Salahgunakan Cadar: Semoga Allah Berikan Hidayah

Senin, 22 Juli 2024 - 18:20 WIB
loading...
Umi Pipik Minta Wanda...
Umi Pipik mengomentari kabar Wanda Hara menggunakan cadar saat menghadiri acara kajian. Penampilan Wanda pun menjadi sorotan setelah fotonya viral. Foto/Instagram Umi Pipik
A A A
JAKARTA - Umi Pipik mengomentari kabar Wanda Hara menggunakan cadar saat menghadiri acara kajian Ustaz Hanan Attaki bersama sejumlah artis lainnya. Penampilan Wanda pun menjadi sorotan setelah fotonya viral di media sosial baru-baru ini.

Komentar ini diberikan Umi Pipik setelah seorang netizen meminta tanggapan soal kabar Wanda Hara memakai cadar. Tak hanya itu, fashion stylish langganan para artis itu juga duduk di barisan wanita selama kajian berlangsung.

"Umi gimana tanggapannya tentang seorang fashion stylist terkenal yang datang ke kajian, duduk di tempat akhwat (Wanita) memakai cadar padahal dia ikhwan (laki-laki) dan teman-teman tidak menegurnya," tulis netizen di kolom komentar akun Instagram @_ummi_pipik_ dikutip Senin (22/7/2024).

Umi Pipik menanggapi dengan memberikan penjelasan tentang kemuliaan cadar dalam Islam. Sehingga, ibunda Abidzar Al-Ghifari ini mengingatkan bahwa cadar harus digunakan untuk hal-hal yang baik.

Umi Pipik Minta Wanda Hara Tak Salahgunakan Cadar: Semoga Allah Berikan Hidayah

Foto/istimewa





"Cadar adalah pakaiannya Sayyidah Fatima, pakaian kemuliaan wanita-wanita mulia yang tidak sepantasnya digunakan untuk hal yang tidak baik," kata Umi Pipik.

"Saya pun pribadi menggunakan cadar bukan berarti diri saya baik atau saya saliha. Bahkan dijamin masuk surga juga belum," sambungnya.

Tanpa bermaksud memberikan nasihat karena menganggap dirinya lebih baik, pemilik nama asli Pipik Dian Irawati ini mengingatkan agar tidak menyalahgunakan cadar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)