alexametrics

Menikmati Sejuknya Tohoku Saat Musim Panas di Jepang

loading...
Menikmati Sejuknya Tohoku Saat Musim Panas di Jepang
Musim Panas di Jepang memberi daya tarik tersendiri. Utamanya di Tohoku. Pasalnya, tempat ini menawarkan tempat wisata yang sejuk dengan alam yang indah. Foto/Istimewa.
A+ A-
TOKYO - JR East memperkenalkan tempat wisata sejuk yang bisa dikunjungi saat musim panas di Jepang. Jika Anda mengunjungi Jepang di pertengahan musim panas, Tohoku bisa menjadi pilihan destinasi.

Tohoku merupakan daerah yang memiliki kekayaan alam dan banyak tempat dengan pemandangan indah. Para pelancong akan terpesona dengan alamnya yang berbeda yang bisa memberi kenangan manis.

Berikut ini tempat-tempat yang bisa dinikmati wisatawan saat musim panas yang sejuk dengan pemandangan menakjubkan di Tohoku.



1. Oirase Gorge (Prefektur Aomori)
Oirase Gorge adalah salah satu lokasi indah di Aomori. Dengan aliran sekitar 14 km, Anda dapat menikmati keindahan aliran gunung dengan pepohonan dan air terjun. Terdapat trotoar dengan ketinggian yang hampir sama sepanjang aliran gunung ini sehingga mudah bagi siapa saja untuk berjalan di sekitarnya. Sambil menikmati pemandangan Oirase, Anda dapat menikmati hutan dengan udara sejuk.
Menikmati Sejuknya Tohoku Saat Musim Panas di Jepang

2. Geibikei (Prefektur Iwate)
Salah satu 100 tempat indah di Jepang, dikenal sebagai "Geibikei", adalah lokasi spiritual terkenal di bagian selatan Prefektur Iwate. Pada musim panas, angin dari sungai berhembus menyejukkan Anda. Nikmati pemandangan hijau yang segar di musim panas, dan nikmati suasana alam sambil di lembah pegunungan yang berbatu. Selain itu, Anda disarankan untuk mencoba "batu keberuntungan". Permohonan akan dikabulkan jIka berhasil melemparkan batu ke dalam lubang.
Menikmati Sejuknya Tohoku Saat Musim Panas di Jepang

3. Danau Tazawa (Prefektur Akita)
Objek wisata "Danau Tazawa" terpilih sebagai salah satu 100 pemandangan indah di Jepang dan merupakan danau terdalam dan misterius di Jepang. Warna danau birunya sangat indah. Selain terdapat situs bersejarah di tepi danau, banyak rekreasi dan aktivitas yang bisa dilakukan seperti, mengemudi, bersepeda, dan perahu wisata. Di sini, wisatawan dapat menikmati musim panas yang sejuk dan nyaman dikelilingi oleh alam. (Baca juga: BTS Akan Gelar Konser di Arab Saudi).
Menikmati Sejuknya Tohoku Saat Musim Panas di Jepang

4. Okama (Prefektur Miyagi)
Okama adalah danau vulkanik berdiameter 330m, dengan ketinggian 1.670 m. Permukaan danau ini berwarna hijau bernuansa misterius dan bisa berubah warna jika terkena cahaya matahari. Anda dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa di sini. Karena berlokasi di dataran yang tinggi, meski musim panas, mamakai baju berlengan pendek pun terasa dingin!
Menikmati Sejuknya Tohoku Saat Musim Panas di Jepang

5. Zao Onsen (Prefektur Yamagata)
Pemandian air panas Zao berlokasi ketinggian 900m di atas permukaan laut, dengan suhu rata-rata musim panas 20 °C, menjadikan resor musim panas ini sempurna untuk dataran tinggi karena udaranya yang sejuk. Anda dapat menikmati kegiatan trekking, memanjat, hingga bersepeda di atas alpine yang dikelilingi oleh tanaman hijau subur.
Menikmati Sejuknya Tohoku Saat Musim Panas di Jepang

6. Goshiki-numa (Prefektur Fukushima)
Goshiki-numa, yang terletak di dataran tinggi Kogen, Prefektur Fukushima, adalah tempat yang indah dengan 30 danau besar dan kecil. Permukaan air danau dan rawa berubah menjadi berbagai warna seperti hijau zamrud, biru kobalt, biru pirus, biru zamrud, dan biru pastel tergantung pada cuaca, zona waktu, sudut pandang, dan zat vulkanik yang terkandung dalam air. Sambil berjalan-jalan di sepanjang kawasan pejalan kaki, Anda dapat menikmati keindahan menyegarkan yang menghantam permukaan danau dan menikmati keindahan dan suasana misterius
Menikmati Sejuknya Tohoku Saat Musim Panas di Jepang
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak