Sandiaga Apresiasi Konser Sheila On 7 hingga Anggun C Sasmi, Beri Dampak Positif Sektor Ekraf

Senin, 22 Juli 2024 - 21:50 WIB
loading...
Sandiaga Apresiasi Konser...
Sandiaga memberikan apresiasi tinggi atas konser musik yang digelar oleh Sheila On 7 dan Anggun C Sasmi. Kedua musisi itu akan menggelar konser waktu dekat ini. Foto/dok Kemenparekraf
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi tinggi atas konser musik yang digelar oleh Sheila On 7 dan Anggun C Sasmi. Rencananya kedua musisi itu akan menggelar konser dalam waktu dekat ini.

Anggun dijadwalkan menggelar konser bertajuk Enchanting Anggun and Friends pada Minggu (28/7/2024) di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Sandiaga menilai konser Sheila On 7 dan Anggun C Sasmi memberikan dampak positif yang signifikan bagi sektor ekonomi kreatif (ekraf) di Indonesia.

Ia menekankan bahwa konser ini tidak hanya menghibur tetapi juga berkontribusi pada peningkatan citra pariwisata dan ekonomi kreatif nasional.

"Senang banget kita bisa welcome mbak Anggun di House of Wonderful Indonesia," kata Sandiaga di Weekly Brief With Sandiaga Uno di Kemenparekraf, Senin (22/7/2024).



Sementara itu, Sheila On 7 yang digawangi oleh Duta, Eross, dan Adam akan menggelar konser bertajuk Tunggu Aku Di. Menariknya, konser ini akan digelar di lima kota di Indonesia, yang mana akan dimulai minggu depan di Samarinda, Kalimantan Timur.

"Konser Sheila On 7 ini luar biasa dan kick-off nya mulai minggu depan di Samarinda," jelas Sandiaga.

Di sisi lain, Event Director Goldlive Indonesia Muhammad Faqih Mulyawan mengungkap konser Sheila On 7 diprediksi akan dibanjiri para penonton. Di mana konser band asal Yogyakarta ini diperkirakan bisa meraup 20 ribu penonton dan memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan.

"Kita secara venue di stadion utama Palarang. Jadi diprediksi akan lebih dari 20 ribu penonton," papar Muhammad Faqih Mulyawan.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)