Pangeran George Ulang Tahun, Calon Raja Berusia 11 Tahun yang Rasakan Penderitaan Ibunya akibat Kanker

Selasa, 23 Juli 2024 - 07:29 WIB
loading...
Pangeran George Ulang...
Pangeran George genap 11 tahun. Di tengah hari bahagianya, calon raja ini harus ikut merasakan penderitaan orang di sekelilingnya. Foto/ reuters
A A A
JAKARTA - Tahun ini adalah tahun tersulit bagi Pangeran George yang genap berusia 11 tahun. Di tengah hari bahagianya, calon raja yang lahir pada 22 Juli 2013 ini harus ikut merasakan penderitaan orang di sekelilingnya.

Kakeknya, Charles III diagnosis kanker, disusul kemudian sang ibunda, Kate Middleton yang mengumumkan penyakit yang sama pada awal tahun ini, meski Taylor Swift sedikit menghiburnya dengan mengajak sang Pangeran, Putri Charlotte dan Pangeran William ke konsernya di Wembley pada bulan lalu.



Kate mengumumkan kabar kesehatannya yang mengejutkan melalui pesan video emosional yang memberitahukan kepada publik bagaimana dia menjalani kemoterapi 'pencegahan' kanker.

Sebagai tanda perawatan ibunya berjalan baik, George ikut tamasya publik bersama orang tuanya di Trooping the Color.

Pangeran George yang memiliki nama lengkap George Alexander Louis ini lahir di Rumah Sakit St Mary di Paddington pada 22 Juli 2013, pukul 16.24.

Sikap George yang sudah menginjak 11 tahun ini telah menunjukkan bagaimana pangeran muda ini dipersiapkan dengan baik untuk tanggung jawabnya di masa depan sebagai raja.

Saat penobatan kakeknya, Raja Charles pada 6 Mei 2023, George terlihat antusias. Dia juga menoleh untuk melihat kerumunan di balkon Istana Buckingham.

Menilik kelahirannya, George melakukan debut publiknya dipelukan Kate di tangga gedung swasta Lindo, tempat media dunia berkemah di luar selama berhari-hari untuk mendapat kavar bahagia dari keluarga kerajaan ini atas lahirnya sang pangeran.

Tempat itu adalah rumah sakit yang sama dengan tempat ayahnya, Pangeran William dilahirkan, 31 tahun sebelumnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)