Nagita Slavina Bijak Respons Wanda Hara Pakai Cadar saat Kajian: Pelajaran Hidup yang Sangat Berharga

Selasa, 23 Juli 2024 - 08:05 WIB
loading...
Nagita Slavina Bijak...
Nagita Slavina buka suara terkait Wanda Hara yang mengenakan cadar saat kajian. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Nagita Slavina akhirnya buka suara terkait Wanda Hara yang mengenakan cadar saat kajian bersama Ustaz Hanan Attaki, beberapa waktu lalu.

Istri Raffi Ahmad ini begitu bijak menanggapi masalah itu. Gigi, sapaan Nagita Slavina mengatakan bahwa peristiwa itu sebagai pelajaran hidup.



"Pembelajaran Hidup yang sanbat berharga. Insyallah Allah SWT akan membukaan mata hati untuk ke jalan yang lebih baik @wanda_haraa," tulis keterangan unggahan @raffinagita1717, dikutip Selasa (22/7/2024).

Diketahui, Wanda Hara sendiri sudah meminta maaf kepada publik karena datang ke kajian Ustaz Hanan Attaki mengenakan cadar. Melalui akun Instagramnya, @wanda_haraa, dia mengaku menyesali perbuatannya. Dia menyadari perbuatannya itu menyinggung perasaan banyak pihak, khususnya umat Muslim.

"Saya Wanda Hara dari hati yang paling dalam mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustadz Hanan Attaki kemarin atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak," tulis Wanda Hara.

Lebih lanjut, Wanda mengakui kesalahan ini terjadi karena ilmu agamanya yang belum cukup. Dia pun menganggap masalah ini menjadi teguran Tuhan untuk kehidupannya.

"Dan juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa karena kejadian ini, terimakasih sudah mengingatkan saya, tapi kurangnya ilmu saya sehingga saya tidak berpikir panjang dalam bertindak," tulisnya.

Akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun membagikan video saat Nagita, Shandy Purnamasari, dan beberapa rekan lainnya yang tampak menenangkan Wanda Hara yang menunduk dan menangis.



Melalui keterangan unggahan itu, Nagita meningatkan bahwa peristiwa tersebut menjadi pelajaran berharga bagi Wanda. Dia pun berharap agar peristiwa ini menjadi pembuka jalan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Wanda Hara pun membalas komen Gigi dengan mengucapkan terima kasih kepadanya, juga Raffi serta rekan-rekan lainnya.

"Makasih banyak Aa, mba Gigi dan semuanya atas support nya," tulis Wanda Hara.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)