Dibintangi Komedian Ternama, Siap-siap Ngakak di Series Vision+ Originals Inul & Adam

Selasa, 23 Juli 2024 - 12:43 WIB
loading...
Dibintangi Komedian...
Inul Daratista menyapa penggemar dengan aktingnya di series terbaru Vision+ Originals berjudul Inul & Adam. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Siapa yang tak kenal Inul Daratista? Pedangdut fenomenal yang merajai industri musik dangdut Indonesia ini kembali menyapa para penggemarnya dengan aktingnya di series terbaru Vision+ Originals berjudul "Inul & Adam". Series ini bisa kamu saksikan secara di link ini .
Menariknya, "Inul & Adam" tak hanya dibintangi oleh Inul Daratista, tapi juga dimeriahkan oleh sederet komedian ternama seperti Komeng, Aldi Taher, dan Arie Kriting yang siap menggelitik perut penonton.

Adink Liwutang, sutradara yang terkenal dengan karya film komedinya, dipercaya untuk menggarap series bergenre komedi, "Inul & Adam" ini. Pengalamannya dalam mengarahkan para komedian menjadi jaminan kualitas humor dalam series “Inul & Adam”.

Dalam interview singkat bersama tim Vision+, ia mengungkapkan bahwa sudah terbiasa dengan genre komedi, termasuk dalam mengarahkan para komedian. Ia juga membagikan keseruannya saat mengarahkan komedian di series “Inul & Adam”.

"Justru kami yang pertama mengajak anak-anak stand up comedy main di film, nah dari situ kami sudah terbiasa mendirect komedian, apalagi stand up comedian,” ungkap Adink Liwutang.

“Tapi bagaimana kita menjaga mereka kalo di series? Nah, kayak di film sih, kita sempat bikin reading. Jadi kita kasih background character agar tidak keluar dari story, karena komedian banyak improve." lanjut Adink Liwutang.

Series "Inul & Adam" menceritakan kisah Inul Daratista yang memiliki cita-cita menjadi penyanyi dangdut Ibukota. Ia datang dari kampung halaman ke Jakarta untuk meraih cita-citanya tersebut. Mimpinya tak berjalan mulus, ia bertemu Adam Suseno yang merupakan seorang pengacara berstatus duda dan akhirnya bekerja bersamanya menjadi asisten pribadi Adam.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Tunggu apalagi? Segera saksikan keseruan "Inul & Adam" gratis dengan klik di sini . Jangan lupa download aplikasi Vision+ agar kamu tidak ketinggalan series terbaru Vision+.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)